Sekda Arif Segera Lapor Panselnas Terkait Masalah Akses Daftar CPNS di Kepri
Oleh : Redaksi
Selasa | 02-10-2018 | 10:40 WIB
arif-lapor-panselnas.jpg
Sekretaris Pemprov Kepri, H TS Arif Fadillah. (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Terkait dengan keluhan sejumlah masyarakat mengenai sulitnya untuk mengakses pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, H TS Arif Fadillah mengatakan, akan segera melaporkan permasalahan yang terjadi pada proses pendaftaran CPNS secara online tersebut ke Panitia Seleksi Nasional Panselnas pusat.

"Saya sudah dengar, sulitnya mengakses ke laman resmi pendaftaran CPNS tahun 2018," ungkap Sekda di Tanjungpinang, beberapa waktu lalu, seperti dikutip situs resmi Pemprov Kepri.

Lanjut Sekda, dari informasi yang diterimanya, peserta harus mencoba berulang-ulang kali untuk mengakses laman pendaftaran CPNS tersebut.

"Insyaallah secepatnya kita akan laporkan ke Panselnas pusat untuk dicarikan solusinya, baik itu penambahan server atau bagaimana," ungkap Sekda.

Sekda juga memastikan, meskipun Pemerintah Provinsi Kepri hanya sebagai fasilitator di daerah, namun pihaknya tetap akan terus berupaya agar proses penerimaan CPNS tahun 2018 di Provinsi Kepri ini berjalan baik dan lancar.

"Karena harapan kita agar proses ini berjalan lancar," tegas Sekda.

Editor: Gokli