PAN Resmi Dukung Pasangan Rahma - Rizha Hafiz di Pilwako Tanjungpinang 2024
Oleh : Devi Handiani
Jumat | 16-08-2024 | 14:04 WIB
PAN-Dukung-Rahma.png
SK Rekomendasi PAN untuk Pasangan Rahma - Rizha Hafiz di Pilwako Tanjungpinang 2024. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) yang menyetujui pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rahma - Rizha Hafiz.

SK dengan Nomor PAN/A/Kpts/KU-SJ/586/VIII/2024 ini ditandatangani oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, pada 14 Agustus 2024. Dalam SK tersebut, DPP PAN menginstruksikan pasangan Rahma-Rizha untuk segera mendaftarkan diri sebagai calon resmi dalam Pilkada Tanjungpinang 2024 mendatang.

Ketua DPD PAN Tanjungpinang, Sahroni, mengonfirmasi penerbitan SK ini. "Iya benar, baru terbit," ujarnya, Jumat (16/8/2024).

Sahroni juga menambahkan, DPD PAN Tanjungpinang akan segera mengadakan rapat internal untuk menentukan langkah selanjutnya.

Pada Pemilu 2024, PAN Tanjungpinang berhasil mendapatkan dua kursi di DPRD Kota Tanjungpinang. Dengan bergabungnya PAN, pasangan Rahma - Rizha Hafiz kini memiliki dukungan dari 10 kursi DPRD, yaitu NasDem 4 kursi, PKS 2 kursi, Demokrat 2 kursi, dan PAN 2 kursi.

Calon Wali Kota Rahma, yang saat ini berada di Jakarta, juga telah menerima informasi mengenai SK tersebut. "Iya, saya sedang ada di Jakarta sejak semalam," ujar Rahma.

Rahma mengajak semua kader dan simpatisan partai-partai pendukung Rahma - Rizha untuk bersatu memenangkan Pilwako Tanjungpinang. "Terima kasih untuk DPP, DPW, dan DPD PAN Tanjungpinang atas kepercayaan yang diberikan ini," tutupnya.

Editor: Gokli