Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Tahun 2018

Wagub Isdianto Imbau Semua Lapisan Masyarakat Bersatu Membangun Kepri
Oleh : Redaksi
Selasa | 02-10-2018 | 10:16 WIB
pancasila-sakti.jpg
Wakil Gubernur Isdianto bersama pejabat Kepri dan pelajar foto bersama usai upacara Hari Kesaktian Pancasila. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober 2018, Wakil Gubernur Kepri Isdianto mengimbau semua masyarakat Kepri untuk bersatu pada dalam membangun Kepri.

Hal tersebut disampaikan Wagub seusai upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di halaman Kantor Gubernur Kepri Dompak, Senin ( 1/10/2018). "Marilah kemari bersama-sama menjadikan semangat Hari Kesaktian Pancasila ini sebagai momentum untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa," ungkap Wagub yang didampingi Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah, seperti dikutip situs resmi Pemprov Kepri.

Sehingga tambah Wagub, dengan semangat persatuan dan kesatuan tersebut dapat mendorong serta mewujudkan pembangunan di Kepri.

"Mari kita bersama-sama merapatkan barisan bersama-sama berjuang membangun Kepri yang lebih baik lagi," tegas Wagub pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang mengangkat tema 'Pancasila sebagai Landasan Kerja Mencapai Prestasi Bangsa'.

Sementara itu, Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak berkesempatan membacakan ikrar yang isinya untuk bersama-sama setia dalam menjaga kesaktian dan kewibawaan Pancasila. "Tetaplah menjaga persatuan dan kesatuan, tanamkanlah nilai Pancasila ini sebagai dasar membangun bangsa khususnya Provinsi Kepri," tegas Jumaga.

Hadir juga pada kesempatan ini, Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah, pimpinan FKPD, OPD, tokoh masyarakat, TNI, Polri, mahasiswa, pelajar dan anggota gerakan Pramuka, yang mengikuti upacara dengan hikmat.

Editor: Gokli