Bahas Implementasi Visi Misi Pemimpin Baru

AJI Tanjungpinang Wacanakan Ngopi Bareng Syahrul-Rahma
Oleh : Ismail
Senin | 01-10-2018 | 18:16 WIB
aji-ngopi.jpg
Pengurus AJI Tanjungpinang foto bareng Wali Kota Syahrul dan Wakilnya Rahma. (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Tanjungpinang akan menggelar diskusi bertema 'Implementasi Visi Misi Pemimpin Baru Tanjungpinang Periode 2018-2023'.

Kegiatan yang biasa dikenal dengan Ngobrol Pagi (Ngopi) Bareng AJI Tanjungpinang tersebut rencananya akan digelar pada minggu kedua bulan Oktober. Dipilihnya tema tentang implementasi visi misi pemimpin baru itu bertujuan agar masyarakat mengetahui lebih rinci mengenai visi misi pembangunan Syahrul-Rahma lewat program SABAR yang disampaikan pada masa kampanye.

Koordinator kegiatan, Andri Mediansyah menjelaskan, diskusi ini direncanakan disiarkan langsung oleh RRI Tanjungpinang. Hal ini dia sebut supaya diskusi tersebut juga dapat disimak oleh masyarakat Tanjungpinang secara luas.

Selain menghadirkan Wali Kota, Wakil Wali Kota serta sejumlah Kepala OPD, diskusi ini rencananya juga akan menghadirkan sejumlah narasumber lain, mulai dari anggota DPRD, Parpol pengusung dan pendukung SABAR, Tim Pemenangan, akademisi, serta pihak-pihak terkait.

"Ini supaya diskusi lebih hidup, dan diharapkan banyak masukan disampaikan demi kemajuan Kota Tanjungpinang di kepempimpinan Syahrul-Rahma," ujarnya, saat menjelaskan tujuan diskusi dalam dialog bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang di Senggarang, Senin (1/10/2018).

Sementara itu, Ketua AJI Tanjungpinang menyampaikan, dalam diskusi nanti, AJI juga akan memberikan kepada masyarakat untuk turut berdialog bahkan memberikan tanggapan atau masukan.

"Ada sesi interaktif yang memberikan kesempatan warga untuk berpartisipasi dalam dialog ini. Kami berharap adanya partisipasi warga," jelas Jailani.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul menyatakan, kesediannya untuk hadir dalam kegiatan Ngopi Bareng AJI Kota Tanjungpinang.

"Kami berterimakasih telah difasilitasi menyampaikan penjabaran visi misi. Warga Tanjungpinang memang harus mengetahui hal ini secara gamblang," kata Syahrul kepada pengurus AJI Tanjungpinang dipimpin Jailani.

Hal senada juga diungkapkan, Wakil Wali Kota, Rahma juga turut menyambut baik kegiatan ini. Ia berharap diskusi dapat memaparkan hal-hal bersifat objektif yang dapat masukan bagi Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam melaksanakan pembangunan.

Editor: Gokli