Sekda Arif Pastikan Penerimaan CPNS 2018 di Kepri Bebas KKN
Oleh : Redaksi
Senin | 01-10-2018 | 10:04 WIB
bebas-kkn.jpg
Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, H TS Arif Fadillah. (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, H TS Arif Fadillah memastikan bahwa penyelenggaraan Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri tahun 2018 akan bersih dari Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN).

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah di Tanjungpinang, Jumat (28/9/2018) lalu. "Tak ada yang bisa main-main, semua panitianya dari Panselnas pusat, jadi gak ada unsur KKN," tegas Sekda Arif, seperti dikutip situs resmi Diskominfo Kepri.

Dikatakan Sekda, nantinya Pemerintah Provinsi Kepri hanya sebagai penyedia tempat pelaksanaan ujian tes CAT CPNS tersebut. "Untuk penentu dan pelaksanaan sepenuhnya menjadi kewenangan Pemerintah Pusat, bahkan untuk peralatannya juga dari sana," ungkap Sekda.

Menurut Sekda, nantinya akan ada beberapa lokasi pelaksanaan tes CPNS tahun 2018 untuk di Provinsi Kepri. "Di Kota Tanjungpinang, Kota Batam, Kabupaten Anambas dan Natuna, namun untuk jelasnya belum dapat dipastikan lokasinya," ungkap Sekda.

Sekda juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kepri khususnya yang mengikuti tes CPNS 2018 ini tidak tertipu dengan oknum yang menawarkan lulus CPNS dengan persyaratan uang.

"Karena semuanya tergantung diri sendiri, mau lulus ya belajar, kan nilainya tergantung pribadi masing-masing, jadi jangan mudah tertipu terkait penerimaan CPNS tahun ini," tegas Sekda.

Pihaknya memastikan, bahwa pelaksanaan penerimaan CPNS tahun 2018 ini dapat berjalan baik dan profesional.

Editor: Gokli