Ketua PN Tanjungpinang Minta Hakim Utamakan Intergeritas dan Pelayanan Masyarakat
Oleh : Roland Aritonang
Jum\'at | 28-09-2018 | 13:28 WIB
sertijab-pn-tpi11.jpg
Sertijab Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungpinang yang baru, H. Admiral tekankan kepada seluruh hakim untuk mengutamakan intergeritas dalam menjalankan tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

Admiral mengatakan sebagai pimpinan selalu memberikan arahan-arahan tentang integritas itu yang diutamakan bagi seluruh hakim yang ada dijajarannya. Selain itu juga untuk mengutamakan pelayanan yang baik bagi masyarakat Tanjungpinang.

"Yang lebih diutamakan bagi hakim yaitu intergeritas dan pelayanan kepada masyarakat," ujar Admiral usai pelantikan, Jumat (28/9/2018).

Menurutnya, meskipun PN Tanjungpinang telah mendapat predikat akreditasi A Axcellent, tapi tetap menjaga dan mengedepankan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

"Tetap kami pertahankan prestasi ini agar masyarakat bisa terlayani dengan baik. Kualitas putusan akan ditingkatkan dan juga berkerja dengan ikhlas, cerdas dan tuntas," tutupnya.

Sebelumnya H. Admiral menjabat selama setahun lebih menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bengkulu. Ia dapat promosi jabatan Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang menggantikan Joni yang dipromosikan sebagai Wakil Ketua PN Jakarta Selatan.

Editor: Yudha