Peringati HUT TNI ke-73, Lantamal IV Tanjungpinang Gelar Pertandingan Bola Voli
Oleh : Roland Aritonang
Jum\'at | 28-09-2018 | 10:04 WIB
voli-73.jpg
Pertandingan bola voli di Mako Lantamal IV Tanjungpinang. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang menggelar pertandingan bola voli antaran TNI/Polri di Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso nomor 1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Kamis (27/9/2018).

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Wadan Lantamal IV Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Imam Teguh Santoso mengatakan, pertandingan bola voli tersebut diikuti sebanyak 8 tim, di antaranya Lantamal IV, Korem 033/WP, Lanud RHF Tanjungpinang, Puspenerbal, Polres Tanjungpinang, Air NAV, SAR Tanjungpinang dan Angkasa Pura II.

"Pertandingan bola voli ini diikuti oleh Polri dan TNI yang ada di Tanjungpinang," ujar Imam, mengutip siaran pers Dispen Lantamal IV Tanjungpinang.

Imam menyebutkan, pelaksanaan kegiatan pertandingan olahraga ini adalah wujud kebersamaan dan silahturahmi prajurit dan instansi serta seluruh komponen masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga berguna untuk menjaga kesehatan serta meningkatkan kesamaptaan jasmani prajurit.

"Agar selalu siap dalam setiap pelaksanaan tugas," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) Imam Teguh Santoso melakukan pemukulan bola pertama dalam pertandingan Tim Lantamal IV berhadapan dengan Tim Polres Tanjungpinang sebagai tanda dimulainya pertandingan bola voli dalam rangka peringatan HUT ke-73 TNI tahun 2018.

Editor: Gokli