30 Pejabat Eselon IV Pemprov Kepri Ikut Diklat PIM
Oleh : Redaksi
Kamis | 30-08-2018 | 10:16 WIB
sekda-buka-diklatpim.jpg
Sedakprov Kepri, H TS Arif Fadillah saat membuka Diklat PIM 4 pejabat Eselon IV di Aula Asrama Haji Tanjungpinang. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebanyak 30 pegawai eselon 4 di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kepemimpinan tingkat IV tahun 2018 Provinsi Kepri pada Rabu (29/8/2018).

Diklat yang dilaksanakan di Aula Asrama Haji Tanjungpinang ini dibuka secara langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, H TS Arif Fadillah. Dalam sambutannya, Arif mengatakan, Diklat PIM 4 ini sangat penting diikuti oleh pegawai negeri sipil di lingkungan Pemprov Kepri.

Pasalnya, melalui Diklat inilah, pegawai nantinya dididik dan dilatih untuk meningkatkan kompetensinya dalam menjalankan tugas untuk melayani masyarakat.

"Saya harap melalui Diklat ini, setiap pegawai dapat meningkatkan kinerja dan kompetensi serta inovasi dalam membuat berbagai program pembangunan di Provinsi Kepri," kata Arif, seperti dikutip situs resmi Diskominfo Kepri.

Karena lanjut Arif, di era modern dan globalisasi saat ini pegawai juga dituntut untuk memiliki kemampuan dan profesionalisme yang tinggi dalam menjalankan tugasnya untuk membantu Gubernur dalam mewujudkan visi misi-nya.

"Untuk itu, manfaatkanlah Diklat ini sebaik mungkin agar dapat membangun Kepri yang maju dan berkembang," ujar Arif.

Tak hanya dari segi pembangunannya, namun tambah Arif, dari sisi sistem pelayanan pemerintahannya yang baik. "Sehingga mampu meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat," ungkap Arif kembali.

Editor: Gokli