E-Kinerja Bakal Diterapkan untuk Seluruh Pegawai Pemprov Kepri
Oleh : Redaksi
Kamis | 30-08-2018 | 09:52 WIB
arif-ts.jpg
Sekdaprov Kepri, H TS Arif Fadillah. (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri mendorong percepatan penerapan Elektronik Kinerja (E-Kin) bagi seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

"Pastinya kita dorong agar E-Kinerja ini dapat segera diterapkan di Provinsi Kepri, saat ini prosesnya masih terus berjalan agar penerapannya segera kita lakukan," ujar Arif, Rabu (29/8/2018) seperti dikutip situs resmi Diskominfo Kepri.

Dikatakan Arif, sebenarnya program ini sudah diarahkan oleh MenPARB untuk penerapan E-Kin ini di setiap daerah. "Namun ini menjadi program di BKSDM Provinsi Kepri dan sampai saat ini masih terus berjalan," tegas Arif.

Apalagi, lanjut Arif program ini juga harus disosialisasikan kepada semua pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

"Kita harap penerapan E-Kin ini dapat secepatnya dilaksanakan, karena ini arahan Pemerintah Pusat," ujar Arif.

Terkait kesiapan anggaran, Pemerintah provinsi Kepri pada penerapan E-Kin ini, Arif juga memastikan nantinya penerapannya tidak membebani APBD Kepri.

"Untuk penganggarannya sama saja, hanya tergantung kinerja, dan bisa dipastikan mungkin saja bisa di bawah anggaran saat ini, karena sistem penggajiannya berdasarkan kinerja," tegas Arif kembali.

Editor: Gokli