Sambut Kloter I Jamaah Haji Debarkasi Batam

Isdianto Ucapkan Selamat Kembali dan Semoga Jadi Haji Mabrur
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 28-08-2018 | 19:07 WIB
sambut-haji.jpg
Wakil Gubernur Kepri, H Isdianto dan Sedakprov Kepri H TS Arif Fadillah saat menyambut jamaah haji dan petugas haji di Bandara Hang Nadim Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur Provinsi Kepri, H Isidanto menyambut langsung kedatangan para jamaah haji Kloter I Debarkasi Batam di Asrama Haji Batam pada Selasa (28/8/2018) subuh. Ia menyampaikan selamat dan juga berharap agar jamaah yang telah menunaikan ibadah haji dapat menjadi haji mabrur.

Selain itu, Isidanto juga berharap, dengan ketibaan jamaah haji di Tanah Air, usai melaksanakan rukun Islam di Makkah, para haji dan hajjah akan dapat lebih berkontribusi di masyarakat. Serta menjadi suri tauladan dalam segala tindakan dan perbuatan.

"Selamat kembali ke Tanah Air. Semoga bapak dan ibu menjadi haji dan hajjah yang mabrur," kata Isdianto saat menyambut kedatangan JH Kloter I Debarkasi Batam di Asrama Haji Batam Center, Selasa (28/8/2018).

Dalam penyambutan, Isdianto didampingi Sekretaris Provinsi Kepri langsung menyambut kedatangan jamaah haji tersebut di depan Garbarata Bandara Hang Nadim Batam.

Kepada seluruh petugas haji, Isdianto juga mengungkapkan terima kasih atas kesetiaan dalam mendampingi dan mengurus seluruh jamaah haji Indonesia, mulai sejak keberangkatan hingga ketibaan kembali di debarkasi Batam.

"Terima kasih yang tidak terhingga untuk para petugas yang tak kenal waktu dan lelah dalam mengurus jamaah Debarkasi Batam," ujar Isdianto.

Pemerintah Provinsi Kepri tambah Isdianto, akan selalu mengevaluasi agar pelayanan yang diberikan pada jamaah pada tahun mendatang lebih baik lagi.

Dalam musim haji 2018, Pemerintah Propvinsi Kepri juga menyedikan penginapan, sarapan pagi, sertifikat, dan transportasi bagi seluruh jamaah Embarkasi-Debarkasi Batam.

Atas kepulangan jamaah haji Debarkasi Batam ini, Isidianto juga mengimbau agar para jamaah haji tetap berhati hati sampai nanti pulang ke rumah masing-masing. "Hati hati di jalan, cek kondisi kesehatan, jangan memaksakan diri, sampaikan salam sayang untuk keluarga di rumah," tutup Isdianto.

Pada penyambutan jamaah haji Kloter I Debarkasih Batam ini juga hadir Asisten Administrasi Umum Muhammad Hasbi, Kepala Kemenag Kepri H Mukhlisuddin, Kemenag Batam Erizal Abdullah dan Pj Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza.

Editor: Gokli