Apresiasi Pemprov Kepri

Abdul Basyid Has Komitmen Perjuangkan Pendidikan Berkualitas di Kepri
Oleh : Redaksi
Selasa | 28-08-2018 | 09:28 WIB
abdul-nurdin.jpg
Ketua Yayasan Pendidikan Haji Abdul Ghani, Abdul Basyid Has bersama Gubernur Kepri H Nurdin Basirun di halaman Hang Nadim Malay School, Jalan Tiban V Patam Lestari, Kota Batam, Senin (27/8/2018). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Yayasan Pendidikan Haji Abdul Ghani, Abdul Basyid Has, menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) atas bantuan satu unit bus operasional yang diberikan untuk Hang Nadim Malay School.

Basyid mengapresiasi Pemprov Kepri di bawah kepemimpinan Gubernur H Nurdin Basirun atas programnya dalam rangka mendukung peningkatan akses pendidikan.

"Tentu saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi program Pemprov Kepri berupa pengadaan bus sekolah di beberapa sekolah di Kepri, ini sebagai wujud pemerintah untuk peningkatan akses pendidikan di Kepri," ujar Basyid, usai acara kegiatan penyerahan bus di halaman Hang Nadim Malay School, Jalan Tiban V Patam Lestari, Kota Batam, Senin (27/8/2018).

Calon anggota DPR RI periode 2019-2024 Dapil Kepri ini juga memaparkan, salah satu upaya untuk peningkatan akses pendidikan yang berkualitas adalah penyediaan infrastruktur sekolah dan sarana prasarana sekolah.

Tokoh inovatif pendidikan Kepri ini menambahkan, dirinya berkomitmen akan terus memperjuangkan pendidikan di Kepri agar mampu berdaya saing di kancah nasional maupun internasional dan menjadikan Kepri sebagai wilayah berbasis pendidikan.

"Saya akan terus berjuang, terutama nanti saya jika terpilih sebagai anggota legislatif periode 2019-2024, hal yang paling utama yang akan saya perjuangkan adalah pendidikan, karena hanya dengan pendidikan berkualitaslah yang mampu mengubah problem daerah," tutup Basyid yang juga pengasuh dari sekolah Islam Hang Nadim Malay School.

Penyerahan satu unit bus operasional dari Pemprov Kepri kepada Hang Nadim Malay School diserahkan langsung oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun yang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Muhammad Dali, dan beberapa staf kehumasan di Pemprov Kepri.

Editor: Gokli