Pengurus Korwil dan Cabang PSHT Kepri Dikukuhkan di Tanjungpinang
Oleh : Harjo
Jum\'at | 10-08-2018 | 13:16 WIB
pelantikan-psht1.jpg
Acara pengukuhan pengurus Korwil PSHT Kepri dan pengurus empat cabang PSHT kabupaten kota di Tanjungpinang. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kordinator wilayah (Korwil) Kepri dan empat cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) tingkat Kabupaten/kota secara resmi dikukuhkan oleh ketua umum pusat PSHT Madiun H Muhammad Taufik di aula SMKN 1 Tanjungpinang, Kamis (9/8/2018) malam.

Koordinator wilayah PSHT Kepri yang dikukuhkan sebagai ketua adalah Kol (laut) H Haryono dengan sekretaris Suyatno SH. Sementara untuk empat cabang PSHT kabupaten dan kota yang dilantik diantaranya Batam dengan ketua Muhammad Nazam Ali, Tanjungpinang ketua Wahyu Sulistiono, Bintan ketua Arif Evendi dan Natuna ketua Anto Harahap.

H Muhamad Taufik dalam kesempatan tersebut menyampaikan dengan dilantiknya pengurus korwil dan cabang, mengharapkan rasa tanggungjawab, semangat mengurusi dan melaksanakan program kerja PSHT pusat Madiun.

"Melalui rencana strategis bidang prestasi PSHT, bidang ajaran dan sumber daya manusia agar lebih mantap lagi, ke depan bersinergi dengan elemen yang lain, dan pemerintah setempat khususnya di Kepri," harapnya.

Asisten III Gubernur Kepri, Syamsul Bahrum yang hadir dalam acara pengukuhan dan pelantikan tersebut, memberikan sambutan dan ucapan terimakasih kepada PSHT khususnya Kepri, karena telah memajukan warisan budaya tradisional pencak silat.

Hal juga disampaikannoleh ketua umum IPSI Kepri, Huzrin Hood, berharap kedepan PSHT selain aktif dibidang seni dan olahraga, juga aktif dibidnag ekonomi dengan menginisiasi kegiatan yang bersifat produktif yang bisa meningkatkan ekonomi masyarakat disekitarnya.

Editor: Yudha