Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Telkomsel Hadirkan Channel W-Sport di IndiHome TV, Tayangan Olahraga Perempuan Kelas Dunia untuk Pelanggan
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 16-08-2024 | 08:08 WIB
1608_indihome-telkomsel_023238.jpg Honda-Batam
Telkomsel berkolaborasi dengan channel Women's Sport (W-Sport) meluncurkan channel olahraga terbaru melalui IndiHome TV, yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan mulai Juli 2024. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Telkomsel terus berkomitmen untuk menghadirkan layanan dan hiburan digital terbaik bagi pelanggan melalui inovasi berkelanjutan. Dalam upaya terbaru ini, Telkomsel berkolaborasi dengan channel Women's Sport (W-Sport) meluncurkan channel olahraga terbaru melalui IndiHome TV, yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan mulai Juli 2024.

W-Sport merupakan saluran yang secara khusus menampilkan olahraga perempuan, baik dalam bentuk siaran langsung maupun tayangan ulang.

W-Sport menayangkan ragam jenis olahraga seperti turnamen sepak bola dari berbagai liga top dunia, termasuk Liga Inggris, Liga Italia, Liga Jerman, Liga Belanda, Liga Australia, Liga Swedia, Piala Asia 2022, dan Women's Euro 2022.

Bagi para penggemar motorsport, pelanggan dapat menikmati tayangan W Series dan Extreme E, sementara penggemar bola basket dapat menyaksikan pertandingan FIBA 3X3 dan NCAA Basketball. Selain itu, W-Sport juga menayangkan pertandingan Super League Triathlon, Wimbledon Classic, pertandingan Bola Voli, dan event bersepeda pada Union Cycliste Internationale (UCI).

Kehadiran W-Sport semakin melengkapi koleksi channel premium olahraga lainnya yang sudah ada di IndiHome TV, seperti SPOTV, SPOTV2, NBA, IBL, Champion 5, dan Champion 6. Selain channel olahraga, IndiHome TV juga menyediakan ragam genre seperti film, general entertainment, news, kids, music, dan channel in-house yang dikelola secara independen oleh Allplay Entertainment, Funplanet, MAXStream, dan SEA Today.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, hadirnya channel W-Sport di IndiHome TV semakin melengkapi pilihan konten bagi para pelanggan, terutama para penggemar tayangan olahraga.

Penambahan tayangan ini selaras dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi oleh semangat Indonesia untuk menghadirkan inovasi produk yang dapat memberikan layanan hiburan digital berkualitas ke setiap rumah di Indonesia.

"Kami percaya bahwa hadirnya channel baru W-Sport akan semakin memperkaya pilihan hiburan bagi pelanggan IndiHome TV, serta mendukung perkembangan dan popularitas olahraga perempuan di Indonesia," ujarnya Nirwan Lesman dalam keterangannya, Jumat (16/8/2024).

IndiHome TV merupakan layanan televisi interaktif berbasis Internet Protocol TV (IPTV) yang telah menjangkau 3,2 juta pelanggan di seluruh Indonesia. IndiHome TV menawarkan 146 channel serta beragam konten hiburan digital menarik seperti film, video, dan live streaming event.

IndiHome TV dilengkapi berbagai fitur unggulan yang meningkatkan pengalaman menonton pelanggan seperti pause & rewind, TV Storage, TV on Demand (TVOD), Video On-Demand (VOD), karaoke, dan akses untuk menonton serta mengunduh konten premium IndiHome TV.

Informasi lengkap tentang IndiHome TV dapat diakses melalui tautan media sosial IndihomeTV, dan aplikasinya dapat diunduh di Play Store dan App Store.

Editor: Gokli