Kompleks Distrik Navigasi Tanjungpinang

Safari Subuh di Masjid Al Mutmainnah, Nurdin Pesan Jangan Rusak Navigasi Menuju Akhirat
Oleh : Fredy Silalahi
Rabu | 18-04-2018 | 08:04 WIB
safari-subuh.jpg
Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra saat memberikan menyampaikan arahannya kepada para peserta seleksi beasiswa afirmasi 3T. (Foto: Fredy Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, mengajak masyarakat menjaga rambu-rambu sehingga perjalanan hingga ke tujuan berlangsung aman. Patuh pada rambu-rambu yang membawa pada alam akhirat, juga menjadi sangat penting dalam menjalankannya.

"Jangan terpengaruh dengan bujuk rayu Iblis yang membuat perjalanan menuju akhirat terus oleng," kata Nurdin saat Safari Subuh di Masjid Al Mutmainnah Kompleks Distrik Navigasi Tanjungpinang, Selasa (17/4/2018).



Alquran dan Hadist menurut Nurdin sudah menunjukkan mana rambu-rambu yang harus dipatuhi dan mana yang harus dihindari. Dengan rambu-rambu itu, semua melangkah menuju arah yang lebih baik.

Nurdin menyebutkan, pengaruh-pengaruh tidak baik harus dihindari. Pengaruh Iblis itu akan membuat manusia semakin oleng. Nurdin yakin, umat di Kepri tidak akan mudah terpengaruh hal-hal itu.

"Insya Allah iman kita tidak akan seperti itu. Seperti juga di laut navigasinya akan menunjukkan arah yang benar bila kita gunakan dan pengetahuan yang benar," kata Nurdin.



Tampak hadir pada kesempatan itu Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah, Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza, Ketua MUI Kepri Azhar Hasyim, dan sejumlah kepala OPD.

Nurdin berpesan agar siapapun yang diberi amanah, agar menjalankan amanahnya dengan lurus dan benar. Masyarakat juga diajak untuk tidak menebar kebencian dengan kabar-kabar hoax.



Nurdin memuji orang-orang Navigasi yang menjaga rambu-rambu sehingga perjalanan lancar. Nurdin yakin akan ada imbalan yang berimbang dari Yang Maha Kuasa.

Editor: Udin