Belum Ada yang Serahkan Berkas Persyaratan

Pendaftaran Open Bidding Enam Jabatan Eselon II Pemprov Kepri Dibuka
Oleh : Ismail
Senin | 02-04-2018 | 12:40 WIB
open-bidding.jpg
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau telah membuka penerimaan pendaftaran lelang jabatan (open bidding) untuk enam jabatan Eselon II. Pendaftaran itu dibuka sejak 28 Maret lalu hingga 18 April mendatang.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Provinsi Kepri, Firdaus menyampaikan, sejak resmi dibuka pada Rabu (28/3/2018) lalu, sampai saat ini pihaknya belum menerima berkas dari calon pendaftar untuk pengisian jabatan tersebut.

"Mungkin para calon masih menyiapkan berkas-berkasnya," ujarnya usai rapat evaluasi di Kantor Guberbur, Pulau Dompak, Senin (2/4/2018).

Adapun enam jabatan yang dilelang yakni Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Hukum, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Badan Pendapatan Pengelolaan Restribusi Daerah (BP2RD), Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM), dan Kepala Dinas Pendidikan.

Sementara itu, Plt Kesbangpol Provinsi Kepri Zulhendri, yang berniat untuk mengikuti pelaksanaan tersebut mengaku tidak mengalami kendala dalam mempersiapkan seluruh persyaratan yang ditentukan oleh panitia.

"Menurut saya syaratnya tidak ada yang berat. Sekarang lagi dipersiapkan saja semuanya," sebutnya.

Editor: Gokli