DPW PAN Kepri Berangkatkan Umroh Seorang Guru Tunanetra
Oleh : Ismail
Sabtu | 25-11-2017 | 18:02 WIB
umroh-gratis.jpg
Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan bersama Zulfahmi, guru tunanetra di SLB Tanjungpinga. (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Rasa bahagia yang dalam pasti menyelimuti perasaan Zulfahmi. Seorang guru tunanetra yang mengajar di Sekolah Luar Biasa (SLB) Tanjungpinang pada Sabtu (25/11/2017).

Betapa tidak, pada peringatan Hari Guru Nasional dirinya tidak menyangka akan mendapat apresiasi ibadah umroh gratis atas pengabdiannya sebagai guru selama ini.

Pria yang mengajar komputer bersuara bagi penderita tunanetra ini mengaku, sangat bahagia dengan pemberian hadiah berupa umroh gratis kepada dirinya. Apreasiasi tersebut merupakan salah satu cita-citanya.

"Saya berterimakasih atas pemberian ini kepada Bapak/Ibu. Ini memang menjadi cita-cita saya sejak lama. Semoga ini menjadi keberkahan bagi yang memberikan," ungkapnya.

Pemberian apresiasi kepada Zulfahmi tersebut merupakan bentuk kepedulian Partai Amanat Nasional (PAN) Kepri terhadap profesi guru. Oleh karena itu, bersamaan dengan dilaksanakannya kegiatan Rapat Kerja DPW PAN Kepri, pihaknya sekaligus memberikan apreasiasi kepada salah satu figur guru inspiratif tersebut.

"Ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami kepada guru. Tanpa jerih payah guru, tidak akan tercipta kaum inteletual seperti kita sekarang ini," ucap Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan yang secara langsung memberikan apresiasi tersebut.

Editor: Gokli