Amjon Ogah Tanggapi Pernyataan Humas PT ADS
Oleh : Charles Sitompul
Jumat | 10-11-2017 | 12:52 WIB
Amjon-lagi.jpg
Kadis ESDM Kepri, Amjon menyampaikan keterangan pers usai diperiksa penyidik Tipiter Polres Tanjungpinang. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Energy Sumber Daya Mineral (ESDM) Kepri, Amjon ogah menanggapi pernyataan humas PT Adikarya Dwi Sukses (ADS), Andi Cori Patahuddin yang menyebutkan 'pejabat paling bodoh'.

Amjon mengaku dirinya juga tidak mau terpropokasi membuang waktu menanggapi hal-hal yang menurutnya tidak penting, dan lebih baik fokus bekerja sesuai dengan prosedural yang telah ditetapakan.

"Kalau dia (Andi Cori) berbicara seperti itu, hak dia. Saya ?tidak menanggapi dan tidak akan terpropokasi. Karena kalau saya tanggapi, saya sama seperti dia (Andi cori)," ujarnya pada wartawan, usai diperiksa sebagai saksi masalah tambang di Satreskrim Polres Tanjungpinang, Kamis (9/11/2017).

Ia juga mempersilahakan Andi Cori, berbicara? seperti itu kepada pejabat publik. Sebab, siapa saja bisa menilai orang dengan caranya sendiri. "Bisa menilai pintar, bisa menilai baik, bisa menilai bodoh, hal itu terserah masing-masing orang" kata Amjon.

"Bagi saya, bukan kerjaan saya untuk tuntut menuntut. Biarin saja, yang penting kita bekerja dulu sesuai dengan prosedur. Kita buktikan bahwa kita bisa bekerja," imbuhnya.

Editor: Gokli