Ribuan Pemuda Peserta JPI Gelar Kirab di Tanjungpinang

28-10-2015 | 09:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ribuan pemuda peserta Jambore Pemuda Indonesia (JPI) 2015 dari berbagai daerah, melakukan kirab budaya nusantara di Kota Tanjungpinang, tepatnya di Kawasan Gedung Daerah, Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (27/10/2015). 

Agung Mulyana Ancam Cabut Izin Perusahaan Pembakar Hutan

28-10-2015 | 09:14 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Pejabat Gubernur Kepri Agung Mulyana mengatakan, dirinya akan meninjau dan mengevaluasi izin prinsip perkebunan yang melakukan pembakaran hutan. Diantaranya adalah PT CSA (Citra Sugi Aditya) yang mengklaim memiliki lokasi lahan 12 ribu hektar di Desa Krandin, Kabupaten Lingga.

Kewenangan dan Pembinaan BPK FTZ Tanjungpinang Tak Jelas

27-10-2015 | 20:28 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Tujuh tahun sejak dibentuk, Kantor Badan Pengusahaan Kawasan Free Trade Zone (BPK-FTZ) Bintan di wilayah Tanjungpinang, hingga saat ini baru mengeluarkan rekomemdasi serta marketing. Promosi dalam menggaet investor yang akan masuk dan menanamkan modalnya di Kota Tanjungpinang.

Agung Dorong Kesiapan BPK FTZ BBK Hadapi MEA

27-10-2015 | 19:53 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Penjabat Gubernur Kepri Agung Mulyana mengatakan, pihaknya akan terus mendorong kelembagaan Badan Pengusahaan Kawasan Free Trade Zone (BPK-FTZ) Batam, Bintan, dan Karimun (BBK) dalam menunjang pelayanan dan persaingan ekonomi dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang akan dilaksanakan pada Januari 2016.

Haripinto Setuju Kran Impor Beras Dibuka

27-10-2015 | 19:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Anggota Komite IV Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Asal Provinsi Kepulauan Riau, Haripinto mengaku sangat setuju jika kran inpor beras dibuka. Itu dia tujukan khususnya untuk wilayah Batam, Bintan dan Karimun yang memang merupakan daerah FTZ, sehingga Dewan Kawasan (DK) bebas untuk mengajukan kuota.