Relawan Sanur Siap 'Jaga Kampong'

04-12-2015 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Relawan pemenangan Sani-Nurdin (Sanur) yang ada di Tanjungpinang menyatakan kesiapannya mengawal pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kepulauan Riau yang jujur dan bersih. Untuk mewujudkannya relawan Sanur Tanjungpinang membuat suatu gerakan bertema 'Jaga Kampong'

Aparat Kepolisian dan BC Razia Pelabuhan SBP Tanjungpinang

04-12-2015 | 11:01 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebagai bentuk antisipasi peredaran dan masuknya narkoba dari Luar Negeri ke wilayah Tanjungpinang dan Bintan, Polres Tanjungpinang bersama Bea dan Cukai menggelar razia narkoba di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang.

Alamak, Sudahlah Terlibat Politik Praktis, PNS Ini Juga Palsukan Nopol Mobdinnya

04-12-2015 | 10:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Salah seorang PNS di Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, ‎Iwan Panggabean, disinyalir terlibat langsung politik praktis. Parahnya lagi, PNS Disdik Kepri ini rela memalsukan plat nomor polisi mobil dinas (mobdin) yang digunakannya, untuk ikut berkampanye dengan salah satu pasangan calon (Paslon) Gubernur dan wakil Gubernur Kepri.

Menguak Tabir 'Perdagangan' Tuntutan Terdakwa Narkoba di Kejari Tanjungpinang

04-12-2015 | 08:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Aroma dugaan praktek suap puluhan hingga ratusan juta rupiah untuk meringankan tuntutan atas kasus pidana narkoba, menjadi 'dagangan' oknum jaksa, kuat tercium di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang.

Alamak, Internet Gratis di Pamedan Diputus Telkom

04-12-2015 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Akibat satu tahun biaya jasa sambungan internetnya ke provaider belum dibayar, fasilitas hotspot gratis di Lapangan Pamedan, Jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang, yang sebelumnya disediakan Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika sudah tidak berfungsi sejak dua bulan lalu.