Ketua PHI Tanjungpinang akan Panggil Majelis Hakim Julfadli Cs

08-12-2015 | 08:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Pengadilan Negeri dan Pengadilan Hubungan Industri (PN-PHI) Tanjungpinang, Jupriyadi SH MH mengatakan, akan memanggil dan meminta keterangan secara pasti kronologis dan duduk perkara dugaan 'manipulasi' putusan PHI Nomor 45/Pdt.Sus-PHI/2015/PN Tpi yang disidangkan Hakim PHI Julfadli SH dan dua Hakim Adhock perburuhan, Wahyu Widodo dan Widiyono Agung SH.


Gauli Anak di Bawah Umur Hantar Deni Huni Bui Lima Tahun

07-12-2015 | 17:47 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Deni alias Didit (27), divonis lima tahun penjara dan denda Rp 5 juta subsider dua bulan kurungan setelah terbukti melakukan tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur yang masih duduk di bangku SMP.

Distribusi Logistik Pilkada di Tanjungpinang Dikawal Ketat Aparat Keamanan

07-12-2015 | 14:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pendistribusian logistik Pilkada untuk 311 Tempat Pemungutan Suara (TPS) didistribusikan KPU ke sejumlah KPPS di Kota Tanjungpinang dengan pengawalan ketat dari Kepolisian, TNI dan Satpol-PP, Senin (7/12/2015).

Masuk Masa Tenang, Bawaslu Kepri Minta Seluruh APK Paslon Dibersihkan

07-12-2015 | 11:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dengan berakhirnya masa Kampanye dan kini memasuki minggu tenang, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kepri, meminta KPU, Pemerintah dan Timsukses pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, serta calon Bupati dan Wali Kota di Kepri, dengan kesadaran sendiri, mencopot dan menurunkan seluruh alat peraga kampanye (APK) yang sebelumnya dipasang di sejumlah tempat di kabupaten/kota di Kepri.

Gubernur Kepri Tekankan Netralitas dan Peningkatan Kewibawaan Satpol-PP

07-12-2015 | 10:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dalam rangka persiapan akhir memantapkan dukungan terhadap kelancaran pengamanan jalannya Pilkada serentak secara nasional di Kepulauan Riau, Penjabat Gubernur Kepulauan Riau memimpin apel besar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Senin (6/12/2015) di halaman Kantor Gubernur Kepri Dompak, Tanjungpinang. Sedangkan pesertanya sendiri terdiri dari seluruh jajaran Satpol PP Provinsi Kepri, Satpol PP Kota Tanjungpinang dan Bintan.