Asyik Main Warnet, Motor Raib Digondol Maling
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Senin | 12-09-2016 | 14:14 WIB
Curi-motor.gif

Ilustrasi pencuri motor: (Sumber foto: poskotanews.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - ‎Pencurian sepeda motor lagi-lagi terjadi di Kota Tanjungpinang.Kali ini A Huat, seorang korban yang melaporkan kejadian tersebut kw Polsek Tanjungpinang Barat‎, bahwa sepeda motor miliknya telah hilang di Jalan Potong Lembu Lorong Banjar, di depan warnet Tanjungpinang, pukul 05:30 WIB, Minggu (11/9/2016).

Dari laporan yang dihimpun di lapangan, kejadian itu berawal pada saat anak korban bermain warnet di tempat itu, dan melihat sepeda motor miliknya dengan merk Yamaha Mio Soul GT dengan nomor polisi BP 4469 WM telah hilang, dan langsung menelpon orang tuanya (A Huat-red).

Mengetahui kejadian tersebut, Korban A Huat kemudian langsung menanyakan kepada penjaga warnet, dan korban langsung mendapatkan penjelasan bahwa sebelumnya penjaga warnet melihat sepeda motor tersebut di otak atik oleh seorang laki-laki dan lelaki tersebut berhasil membawa kabur sepeda motor dengan cara mendorong sepeda motor itu.

Melihat kejadian itu, penjaga warnet langsung menghubungi anggota Polsek Tanjungpinang Barat. Kemudian penjaga warnet bersama anggota reskrim polsek Tanjungpinang Barat melakukan pengejaran. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp 16 juta.

Di tempat terpisah, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro, melalui Kasubag Humas Polres Tanjungpinang, AKP Zalukhu membenarkan kejadian tersebut, dan pihaknya sudah melakukan penangkapan terhadap pelaku, namun masih dilakukan pengembangan.

"Kami dapat laporan memang benar, pelaku juga sudah ditangkap, tapi masih dilakukan pengembangan oleh anggota," pungkanya.

Editor: Udin