Kajati Kepri Berdalih Tak Tahu Pertemuan Ahang dan Kasi TPUL Pidum

10-12-2016 | 13:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Yunan Harjaka SH, tidak mempermasalahkan kridibiltas oknum Jaksanya Kepala Seksi Tindak Pidana Umum dan Lainya (Kasi TPUL) Dody Thamrin SH, yang melakukan pertemuan dan patut diduga menerima Suap dari oknum penyeludup untuk mengatur eksekusi barang yang disita Negara dalam kasus pelayaran, di Kantor Kejaksaan Tinggi Kepri beberapa waktu lalu.

Dua Terdakwa Penyeludup Mikol KM Karisma Indah Akhirnya Dieksekusi

10-12-2016 | 13:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dua terdakwa kasus pelayaran kapal penyeludup ribuan kardus minuman beralkohol, beras, gula dan barang lainnya menggunakan KM Karisma Indah, Samsudin ‎Dan Wianto alias Asen yang divonis 5 bulan penjara akhirnya dijebloskan ke penjara oleh Kejaksaan Tinggi Kepri.

Enam Napi Rutan Tanjungpinang Diusulkan Dapat Remisi Natal

10-12-2016 | 12:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IA Tanjungpinang telah mengusulkan 6 orang narapidana untuk remisi atau pengurangan masa tahanan dalam rangka hari Natal yang jatuh tepat pada tanggal 25 Desember 2016.

Pergub Belum Ditandatangani, Pembentukan SOTK Pemprov Kepri Kembali Molor

10-12-2016 | 10:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekretaris Daerah Kepri, TS Arif Fadillah mengatakan, pembentukan Struktur Organisasi Tata Kerja Perangkat Daerah (SOTK) hingga saat ini masih belum disusun dengan alasan Pergub belum diteken Gubernur.

Kapal Pendidikan Harus Perhatikan Keselamatan Siswa

10-12-2016 | 10:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur H Nurdin Basirun memerintahkan Dinas Pendidikan untuk mendata lagi bantuan kapal pendidikan yang diperlukan masyarakat. Karena, dengan kondisi Kepri yang 96 persen adalah lautan, kapasitas kapal untuk transportasi pendidikan sangat diperlukan.