Miris, Polisi Tangkap ABG Pencuri Kotak Infak di Tanjungpinang

10-02-2017 | 17:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Miris melihat pergaulan anak zaman sekarang, lagi-lagi tiga Anak Baru Gede (ABG) yang diduga mencuri kota infak di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Tanjungpinang, diamankan oleh jajaran Polsek Tanjungpinang Barat, Kamis (9/2/2017) malam. 

Tarif Pass Pelabuhan Domestik dan Internasional SBP Naik

10-02-2017 | 16:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I Cabang Tanjungpinang ternyata telah melakukan kerja sama bersama BUMD Tanjungpinang, tentang pembagian hasil daripada pelabuhan yang selama ini mandek. Imbas dari adanya pembagian dana tersebut yang berkedok bisnis to bisnis, adalah kenaikan pass pelabuhan domestik dan internasional di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP).

Vihara Seribu Patung, Wisata Religi Umat Budha di Kota Tanjungpinang

10-02-2017 | 16:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Perlu waktu selama 14 tahun untuk membangun Vihara Ksitigarbha Bodhisattva di Jalan Nusantara, Kilometer 14 Tanjungpinang. Akhirnya, tempat ibadah umat Budha yang juga dikenal dengan Vihara Patung Seribu itu, bebas dikunjungi masyarakat, wisatawan baik lokal maupun mancanegara mulai Selasa-Minggu.

DPRD Minta Pemprov Kepri Bentuk Tim Menggali Potensi PAD dari Jasa Tambat Kapal

10-02-2017 | 15:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - DPRD meminta Pemerintah Provinsi Kepri membentuk Tim Terpadu menelusuri mekanisme dan aturan jasa tambat kapal di 12 mil wilayah laut Kepulauan Riau, untuk menghindari potensi lost PAD.

Harga Cabai Rawit di Tanjungpinang Kian Melambung

10-02-2017 | 12:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tentunya kalimat "kecil-kecil cabai rawit" sudah sangat terkenal di Indonesia, karena meskipun kecil, pedasnya melebihi cabai-cabai yang lain. Namun beberapa bulan terakhir, cabai rawit terkenal bukan hanya karena kepedasannya, khusus di Tanjungpinang, cabai ini juga terkenal dengan harganya yang juga sangat "pedas" dikantong para ibu rumah tangga.