OTT Pungli di KSOP Tanjungpinang, Polisi Baru Tetapkan Satu Tersangka

01-05-2017 | 19:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro mengatakan, dari 3 pegawai Kantor Kesyabandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjungpinang yang diamankan, baru menetapkan satu orang tersangka pungutan liar (pungli) dalam OTT yang dilakukan di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Senin (1/5/2017).

Pemko Tanjungpinang tidak Adakan Upacara Hardiknas Tahun Ini

01-05-2017 | 18:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, di tahun 2017 ini Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Pendidikan, tidak akan mengadakan upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). 

Kapolres Benarkan Tiga Pegawai KSOP Tanjungpinang Kena OTT

01-05-2017 | 17:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro membenarkan tiga pegawai KSOP Tanjungpinang terkena operasi tangkap tangan (OTT) atas dugaan pungutan liar (pungli) yang dilakukan terhadap pengeluaran Surat Izin Berlayar (SIB) pada sejumlah kapal dan feri di Pelabuhan SRi Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang.

Kadisdik Tanjungpinang Tegaskan Sekolah Boleh Galang Dana untuk Kebutuhan Pendidikan

01-05-2017 | 17:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Huzaifa Dadang Abdul Gani, menegaskan bahwa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia telah mengeluarkan aturan tentang rambu-rambu pungutan di sekolah melalaui Peraturan Menteri. 

Dijamin Lulus 100 Persen, Dadang Ingatkan Siswa Jangan Bolos Saat UN

01-05-2017 | 17:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dengan adanya aturan kelulusan yang ditentukan oleh sekolah, siswa khususnya di Kota Tanjungpinang tentunya sudah berada pada posisi sangat aman. Mereka hanya tinggal berprilaku baik, semua pelajaran tuntas dan mengikuti setiap rangkaian proses pendidikan, sudah dapat meluluskan mereka.