Tersangka Kasus Perikanan Praperadilkan Lembaga Menteri Susi Pudjiastuti

28-11-2017 | 19:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Merasa penangkapan dan penyitaan kapal miliknya dianggap tidak sah sesuai KUHAP, seorang tersangka kasus perikanan, Basri, mempraperadilkan, Pemerintah Cq Kementerian Kelautan dan Perikanan dan Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan Batam.

Nurdin Tawarkan Investasi dan Sebut Kepri Terbuka untuk Semua

28-11-2017 | 19:39 WIB

?BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau sangat terbuka untuk menerima kerja sama dan investasi pada berbagai bidang. Nurdin juga menjelaskan bahwa setiap kabupaten/ kota di Kepri memiliki potensi untuk berbagai investasi.

Maju Mundur Negara Tergantung ASN, Menpan-RB Tuntut 4,3 Juta ASN Produktif

28-11-2017 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI (Menpan-RB), Asman Abnur, menegaskan bahwa ASN adalah yang paling bertanggung jawab atas maju atau mundurnya negara Indonesia.

Pilwagub dengan Satu Calon Tunggu Putusan Banmus DPRD Kepri

28-11-2017 | 18:39 WIB

BATAMTODAY. COM, Tanjungpinang - Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak menegaskan, jika Gubernur tidak ada niat baik menggunakan haknya mengusulkan calon Wakil Gubernur pengganti Agus Wibowo, yang sebelumnya telah diajukan, maka DPRD akan jalan terus melakukan pemilihan Wagub Kepri dengan hanya satu calon tetap yakni Isdianto.

DPRD Kepri Sebut Nurdin tidak Inginkan Ada Wagub

28-11-2017 | 18:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun, dituding ingin berkuasa sendiri dan tidak menginginkan adanya Wakil Gubernur Kepri sebagai pembantunya.