Mesin Rusak, Perbaikan MV Lintas Kepri Telan Biaya Rp75 Juta

27-12-2017 | 18:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapal angkutan penumpang MV Lintas Kepri masih tersandar di kawasan laut Kampung Bugis. Hingga kini, kapal fery yang dikelola Badan Usaha Pelabuhan (BUP) PT Pelabuhan Kepri itu masih belum bisa beroperasi karena mengalami kerusakan pada salah satu mesin.

Jajaran Polsek Bukit Bestari Bekuk Pembobol Gudang Elektronik

27-12-2017 | 16:38 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Jajaran Polsek Bukit Bestari Tanjungpinang berhasil membekuk pelaku pembobolan gudang alat-alat elektronik di Komplek Ruko Bintan Plaza Kota Tanjungpinang berinisial AM (20). Pelaku merupakan mantan karyawan yang mengetahui seluk beluk gudang.

Mendagri Perintahkan Dirjen Otda Kaji Penetapan Isdianto Sesuai UU dan Perda Tatib Pilwagub

27-12-2017 | 15:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo membenarkan, surat usulan penetapan dan pengesahan Isdianto sebagai Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) dari DPRD Kepri saat ini sudah ada di meja Direktur Jenderal (Dirjen) Otonomi Daerah (Otda) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Soni Sumarsono.

Kemendagri Bakal Tolak Isdianto dan Minta DPRD Kepri Lakukan Pemilihan Ulang

27-12-2017 | 13:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menegaskan, usulan penetapan Isdianto sebagai Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) bakal ditolak dan meminta DPRD Kepri melakukan pemilihan ulang dengan usulan dua nama, bukan satu nama.

Polres Tanjungpinang Limpahkan Berkas Perkara Bauksit Ilegal Tanjungmoco

27-12-2017 | 13:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Berkas perkara penambangan bauksit ilegal di Tanjungmoco di Tanjungpinang dengan tersangka Weidra Alias Awi Direktur PT. AIPP akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang pada hari, Rabu (27/12/2017).