Gubernur dan DPRD Kepri Harus Transparan Terkait Kondisi Ekonomi dan Pembangunan

19-02-2018 | 11:51 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Toko sentral dan Ketua Umum Badan Penyelaras Pembangunan Provinsi Kepulauan Riau (BP3KR) Hozrin Hood mengatakan, penyebaran seruaan yang dilakukan sejumlah element masyarakat atas kinerja Pemerintah Provinsi Kepri, bukan hanya ditujukan kepada Gubernur Nurdin Basirun, tetapi juga kepada DPRD.

KPU Tanjungpinang Harap Paslon Tak Gunakan Isu Sara dan Saling Menjatuhkan

19-02-2018 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjungpinang, melakukan deklarasi damai bersama dua pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan wakil Wali Kota Tanjungpinang di Lapangan Pamedan, Minggu (18/2/2018). Deklarasi tersebut dimulai dengan melepas burung Merpati.

Sejumlah Elemen Masyarakat Sebar Pamflet Ajak Soroti Kinerja Nurdin

18-02-2018 | 20:00 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Sejumlah elemen masyarakat di Provinsi Kepulauan Riau menyoroti kinerja Gubernur Nurdin Basirun dalam memimpin Kepri, yang dianggap tidak amanah dalam menjalankan roda pemerintahan. Bahkan, sistem admnistrasi pemerintahan yang dikelolannya dianggap amburadul.

Panwaslu Minta Kedua Paslon Pilwako Tanjungpinang Taat Aturan

18-02-2018 | 17:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang mengadakan Deklarasi Kampanye Damai di Lapangan Pamedan, Minggu (18/2/2018), yang diikuti pasangan Syahrul Rahma dan pasangan Lis Darmansyah-Maya Suryanti yang berlaga di Pilwako Kota Tanjungpinang.

Nurdin Ajak Semua Pihak Berperan Membangun Kepri

18-02-2018 | 17:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Nurdin Basirun kembali mengajak peran semua pihak dalam membangun provinsi Kepri. Karena menurutnya, pembangunan jika tidak memberdayakan peran masyarakat, maka akan lambat. Karena itu, semua harus bersama-sama bersinergi membangun negeri ini semakin maju.