Sebanyak 22 Paket Kegiatan Senilai Rp70,8 Miliar APBD Kepri Sudah Selesai Dilelang

19-02-2018 | 18:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebanyak 22 paket kegiatan fisik dan non fisik melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Kepulauan Riau sudah melalui proses lelang. Bahkan, beberapa di antaranya sudah melalui tahapan sanggah dan penandatangan kontrak.

Pemprov dan DPRD Saling Lempar Kepentingan, Belum Diumumkannya Anggota KPID Kepri

19-02-2018 | 17:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Hingga kini Pemprov Kepri belum juga mengumumkan ketujuh anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kepri. Padahal, ketujuh nama komisioner tersebut sudah diserahkan kepada Gubernur untuk di SK-kan (berikan Surat Keputusan).

Nurdin Berpesan PWNU Kepri Berperan Perkokoh NKRI

19-02-2018 | 17:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengajak organisasi keagamaan seperti Nahdatul Ulama (NU) terus berperan melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk umat serta memperkokoh NKRI.

Nurdin Perintahkan OPD Maksimalkan Penyerapan APBD Kepri Tahun 2018

19-02-2018 | 16:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Untuk kesekian kalinya, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Nurdin Basirun mengingatkan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) nya, agar memaksimalkan progress penggunaan dana kegiatan APBD serta melaksanakan sejumlah kegiatan tersebut benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

Saksi Penangkap Sebut Dendi Purnomo Tak Kooperatif saat Ditangkap

19-02-2018 | 13:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sidang kasus korupsi dengan terdakwa Dendi Purnomo, Kepala Dinas Lingkungan Hidup di Pengadilan Tipikor Tanjungpinang terungkap bahwa terdakwa tidak kooperatif dan melakukan perlawanan saat ditangkap Tim Jatanras Polda Kepri.