Pemko Tanjungpinang tidak Tolerir ASN yang Terlibat Narkoba

06-03-2018 | 09:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Tanjungpinang atas nama Revan Razki, terjerat kasus narkoba jenis sabu sebanyak 1,20 gram. Revan yang merupakan ASN di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang ini ditangkap bersama 3 pelaku yang diamankan Satres Narkoba Polres Tanjungpinang.

Nurdin Basirun Disebut Tak Mau Duduk Bersama Bahas Wagub Kepri

06-03-2018 | 09:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Proses penetapan Wagub Kepri menurut Kementerian Dalam Negeri jelas dan terang benderang. Selanjutnya, Menteri Dalam Negeri Djahjo Kumolo, menyarankan agar DPRD dan Gubernur Kepri duduk bersama, untuk membicarakan tindak lanjut polemik Wagub Kepri. Namun sayangnya, Gubernur dikatakan DPRD, tidak mau hadir dan duduk besama membicarkan hal tersebut.

DPRD Kepri Tuding Soni Sumarsono Bohong, Nurdin Basirun Tidak Mau Duduk Bersama

06-03-2018 | 09:02 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Selain turut mengintervensi Surat Keputusan (SK) DPRD tentang Penetapan Wagub Kepri pada gugatan Lira, PKB dan Fauzi Bahar di PTUN Tanjungpinang Sekupang Batam, DPRD Kepri juga menuding Dirjen Otonomi Daerah (Dirjen Otda) Sony Sumarsono "bohong" atas statementnya yang menyebut berkas pengajuan Wakil Gubernur Kepri yang ditetapkan DPRD belum diajukan ke Mendagri.

Nurdin Minta OPD Tindak Lanjuti 7 Proyek Strategis yang Telah Disetujui Presiden

06-03-2018 | 08:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Nurdin Basirun menekankan jajaran di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk terus menindaklanjuti proyek-proyek strategis yang sudah disetujui Presiden Joko Widodo dalam pertemuan pekan lalu.

Ajak Seluruh Warga Kepri Taat Bayar Pajak, Gubernur dan Kepala OPD Laporkan SPT Tahunan Lewat e-Filing

06-03-2018 | 08:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, ramai-ramai melaporkan SPT Tahunan orang pribadi dengan cara mengisi aplikasi e-filing di ruang kerjanya, Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Senin (5/3/2018).