Kejari Tanjungpinang Terima Berkas Perkara Bos Dope Club

24-04-2018 | 09:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kejaksaan Negeri Tanjungpinang telah menerima berkas tersangka Muliyadi Tan alias Ahi pada hari Kamis ( 19/4/2015), sebagai tindak lanjut dari Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP) yang dikirim penyidik Satreskrim Polres Bintan sebelumnya.

Nurdin Sebut Kunjungan Panglima TNI sebagai Dukungan Pusat Jadikan Natuna Garda Terdepan NKRI

23-04-2018 | 18:51 WIB

BATAMTODAY.COM,Natuna - Sambut kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di Bandara Raden Sadjad, Ranai, Kabupaten Natuna, Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengatakan, kunjungan Panglima merupakan bentuk dukungan dalam pembangunan pusat pertahanan di Natuna sebagai garda terdepan NKRI.

Lis-Maya Ingin Bangun Sekolah, Syahrul-Rahma Perkuat Imtak

23-04-2018 | 17:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjungpinang menggelar debat publik tahap pertama di Hotel CK, Tanjungpinang, Minggu (22/4/2018). Dalam debat ini, pasangan calon nomor urut 2, Lis Darmansyah dan Maya Suryanti menyampaikan janji-janji politiknya.

Kriminalitas di Jembatan I Dompak Tanjungpinang Marak , Polsek Bukit Bestari Gencar Patroli

23-04-2018 | 17:40 WIB

BATAMTODAY. COM, Tanjungpinang - Maraknya kriminalitas yang dilakukan oleh anak-anak di Jembatan I Dompak, membuat anggota Polsek Bukit Bestari lebih ekstra lagi dalam mengawasi wilayah tersebut.

Kelulusan Jernih Siregar Dipertanyakan Mahasiswa, Begini Tanggapan Ketua Timsel KPU

23-04-2018 | 16:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Lulusnya Jernih Milayani Siregar dalam tes kesehatan dan wawancara calon anggota KPU Kota Batam, menuai protes dari mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiah (IMI) Kota Batam. Mereka beralasan, Jernih sebelumnya pernah diberhentikan sementara dari komisioner KPU Batam.