Berstatus Tak Aktif, Gubernur Diminta Bubarkan 15 Anak Perseroda PT Pembangunan Kepri

2021-05-07 20:04:02

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebanyak 15 dari 17 anak Perseroda PT Pembangunan Kepri saat ini berstatus tidak aktif. Jika tak segera dibubarkan, dikhawatirkan keberadaan ke-15 anak Perseroda itu bakal membebani kuangan daerah.

Mengingat status anak perusahaan itu tidak aktif, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kepri, Lis Darmansyah pun meminta Gubernur Ansar Ahmad untuk segera melakukan RUPS dan membubarkan persusahaan tersebut.

Fraksi PDIP Minta Perseroda PT Pembangunan Kepri Dinyatakan Pailit Jika 3 Tahun Tak Berkembang

2021-05-07 11:48:01

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang- Wakil Gubernur Hj. Marlin Agustina menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kepri dengan Agenda Rapat Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi DPRD Provinsi Kepulauan Riau terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Perseroda Pembangunan Kepulauan Riau Di Ruang Rapat Sidang utama DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Dompak, Kamis (6//5/2021).

Rapat paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepulauan Riau Raden Hari Tjahyono didampingi unsur wakil pimpinan dewan lainnya. Turut hadir Sekdaprov H.T.S Arif Fadilah dan kepala OPD yang diundang.

DPRD Kepri Minta PT Pembangunan Kepri Berkontribusi untuk PAD

2021-05-07 10:44:02

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Provinsi Kepri meminta Perusahaan Perseroda PT Pembangunan Kepri kedepannya dapat ikut memberikan kontribusi pada Pendapatan Asli Daerah PAD Provinsi Kepri.

Pasalnya, hingga saat ini kontribusi dari Perusahaan Perseroda PT Pembangunan Kepri masih belum dapat dirasakan pada peningkatan ekonomi Kepri.

Serap Aspirasi Masyarakat, Ketua Komisi III DPRD Kepri Gelar Safari Infrastruktur

2021-04-19 12:22:46

BATAMTODAY.COM, Batam - Guna menjaring aspirasi masyarakat (Asmara) di bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021 M, Ketua Komisi III DPRD Kepri Widiastadi Nugroho melakukan Safari 'Asmara' infrastruktur.

Kegiatan Safari 'Asmara' Infrastruktur ini dilakukan dengan mengunjungi sejumlah tempat di Batam secara acak, untuk melihat dari dekat kondisi pembangunan infrastruktur sekaligus meningkatkan ibadah selama Ramadhan sekaligus menjadi ajang silahturhami dengan masyarakat.

Sambut Ramadhan, Ketua Komisi III DPRD Kepri Jemput Aspirasi Warga Baloi Permai

2021-04-13 11:50:13

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka menyambut lukan suci Ramadhan, Ketua Komisi III DPRD Kepri, Widiastadi Nugroho, melaksanakan silaturahmi dengan warga Baloi Permai Kota Batam sekaligus menjemput aspirasi masyarakat (asmara), Minggu (11/4/2021) malam.

Kegiatan Politisi PDI Perjuangan tersebut dilakukan mengingat banyaknya permasalahan dan keluhan yang perlu diserap guna dimasukkan ke dalam pokok-pokok pikiran DPRD dalam pembahasan program pembangunan ke depan, khususnya bidang infrastruktur.