Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hasil Survei P3M STIE Pembangunan Tanjungpinang Paslon Ansar-Marlin Masih Idola di Kepri

03-12-2020 | 17:11 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pusat Peneliti dan Pengabdian Masyarakat (P3M) STIE Pembangunan Tanjungpinang melakukan survei daya tarik masyarakat terhadap tiga Paslon Gubernur - Wakil Gubernur Kepri.

Dari hasil survei yang dilakukan itu, disebut Paslon Ansar Ahmad-Marlin Agustina menempati posisi teratas, meninggalkan Paslon Isdianto-Suryani dan Soerya-Iman.

Hadiri Undangan Bawaslu Bintan, Apri Sujadi Paparkan Fakta

03-12-2020 | 13:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Calon Bupati Bintan nomor urut 1, Apri Sujadi didampingi kuasa hukumnya Hendie Devitra menghadiri panggilan Bawaslu Bintan untuk memberikan klarifikasi, Rabu (2/12/3020).

Undangan klarifikasi tersebut atas dugaan pelanggaran tindak pidana pemilihan berdasarkan laporan No 003/LP/PB/Kab/10.04/XI/2020 dari Paslon nomor 2, yang dilayangkan kepada Apri Sujadi saat menghadiri undangan kegiatan deklarasi Sapma PP Bintan.

Undangan Berujung Tuduhan Money Politik Apri Sujadi, Ini Penjelasan Sapma PP Bintan

03-12-2020 | 10:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Beberapa waktu lalu, Calon Bupati Bintan Apri Sujadi memenuhi undangan dari Sapma PP Bintan yang menyatakan siap sebagai relawan pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Bintan.

Namun undangan itu, berujung tuduhan money politik. Sehingga tim paslon Bupati Bintan nomor urut 2 Alias Wello-Dalmasri Syam membuat laporan ke Bawaslu Bintan. Berbekal alat bukti foto serta video yang diambil oleh salah satu relawan paslon no urut 2.

Apri Sujadi Penuhi Panggilan Bawaslu Bintan Terkait Dugaan Money Politik

02-12-2020 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Apri Sujadi, calon Bupati Bintan akhirnya memenuhi panggilan Bawaslu terkait dugaan money politik yang dilaporkan Tim Paslon Alias Wellon - Dalmasri Syam.

Apri Sujadi datang ke Kantor Bawaslu Bintan, Rabu (2/12/2020) pagi. Dia datang bersama pengacaranya, serta relawan yang tergabung dalam Komunitas Milenial Pro Apri-Roby.

Jelang Pilkada 2020, Polisi Tingkatkan Pengamanan di Kantor Bawaslu dan KPU Bintan

02-12-2020 | 10:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Tujuh hari menjelang pemilihan kepada daerah (Pilkada) 2020, Polres Bintan tingkatkan pengaman di Kantor Bawaslu dan KPU Bintan.

Sejumlah atribut pengamanan di siagakan, serta jumlah personel ikut di tambah. Guna mengantisipasi adanya gesekan atau keributan.

Apri Sujadi Ajak Pendukung Tak Tergiring Dinamika Politik

02-12-2020 | 09:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Calon Bupati Bintan nomor urut 1, Apri Sujadi yang didampingi oleh kuasa hukumnya Hendie Devitra angkat bicara tentang dinamika politik Pilkada Bintan, akhir-akhir ini. Bagi Apri, paslon Apri-Roby akan tetap fokus menjalani tahapan kampanye, hingga Jumat (4/12/2020) nanti.

Mengenai dinamika politik Pilkada Bintan yang marak akhir-akhir ini, Apri Sujadi menyatakan merupakan hal yang biasa dan ini merupakan riak-riak dalam dinamika politik pilkada. Namun demikian Apri, akan tetap mengajak masyarakat Bintan dan pendukungnya untuk menyukseskan penyelenggaraan pilkada sehat dan aman covid-19, selebihnya Apri Sujadi yakin masyarakat Bintan merupakan pemilih yang cerdas.

Seminggu Jelang Pencoblosan, Isdianto Ingatkan Warga Kepri Hindari 'Serangan Fajar'

01-12-2020 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seminggu menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, calon Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto mengingatkan warga untuk berhati-hati dengan oknum yang akan melakukan serangan fajar pada pagi hari pencoblosan 9 Desember mendatang.

Ia menjelaskan, oknum-oknum yang melakukan serangan fahar tersebut menurut Isdianto akan mencederai pesta demokrasi yang menentukan pemimpin Kepulauan Riau 5 tahun ke depan.

Mejeng di Vihara Windsor, Spanduk Ansar Ahmad Juga Tutupi Mural di Pelita

01-12-2020 | 17:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jelang Pilkada serentak 9 Desember mendatang, spanduk calon Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mulai menjamur di Kota Batam.

Padahal, dalam aturan terkait alat peraga kampanye (APK) ini, terdapat beberapa lokasi yang dilarang dipasangi APK, salah satunya di sekitar tempat ibadah.