Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Isdianto Bakal Wujudkan Pembangunan Infrastruktur yang Merata di Kepri

21-10-2020 | 18:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pembangunan daerah tertitinggal akan menjadi salah satu fokus pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto dan Suryani.

Ketika melakukan kunjungan dan meninjau langsung pembangunan Jembatan Desa Marok Tua di Kabupaten Lingga, Isdianto mengaku senang, progres pengerjaan jembatan tersebut sudah memiliki kemajuan.

Puluhan Personel Gabungan Amankan Penyampaian Visi Misi Paslon Kepala Daerah di DPRD Bintan

21-10-2020 | 18:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan menerjunkan puluhan personel untuk mengamankan rapat paripurna istimewa penyampaian visi misi Paslon Bupati dan Wakil Bupati di Gedung DPRD Bintan, Rabu (21/10/2020) pagi.

Kabag Ops Polres Bintan, Kompol R Sembiring menyampaikan, pengamanan penyampaian visi misi kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati di Kantor DPRD Bintan, melibatkan 85 personel, terdiri dari personel Polres Bintan, Kodim 0135/Bintan, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Bintan.

100 Hari Pertama, Awe-Dalmasi Tuntaskan Persoalan Lahan

21-10-2020 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pasangan Calon (Paslon) Alias Wello-Dalamasri bakal menuntaskan permasalahan lahan, jika nantinya terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Bintan. Hal ini pun bakal masuk dalam program 100 hari masa kerja, kedua paslon tersebut.

Dalam konfersi persnya di Kantor DPRD Bintan, Awe sapaan akrab Alias Wello menyampaikan persoalan lahan adalah hal yang sangat penting, karena jika tidak segera diselesaikan bisa berdampak berbahaya untuk kedepannya.

Pasangan Insani Siap Cetak Wirausahawan Milenial Berbasis Digital

21-10-2020 | 16:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Isdianto-Suryani (Insani) bertekad akan meningkatkan program wirausaha bagi kaum milenial berbasis digital, jika terpilih pada kontestasi Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Demikian ungkap calon Wakil Gubernur Kepri Suryani saat menggelar dialog interakif bersama partai politik dan tokoh masyarakat di hotel PIH Batam, Selasa (20/10/20).

Paslon Apri-Roby Fokus Perkuat Pertumbuhan Ekonomi

21-10-2020 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bertempat di gedung DPRD Kabupaten Bintan, acara pemaparan visi misi semua kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bintan digelar, Rabu (21/10/2020).

Saat pemaparan Visi Misi, Apri Sujadi dan Roby Kurniawan berbagi podium. Calon Wakil Bupati, Roby Kurniawan menyampaikan Visi Misi, sedangkan Calon Bupati Bintan, Apri Sujadi menyampaikan delapan program prioritas.

Sosialisasi di Moro, Manan Jafar: Sudah Saatnya Kepri Dipimpin Ansar Ahmad

21-10-2020 | 11:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Moro - Tokoh masyarakat Kecamatan Moro Kabupaten Karimun, H. A Manan Jafar, mengatakan melihat kemampuan, kecerdasan dan kinerja sudah selayaknya Ansar Ahmad memimpin Kepulauan Riau. Kalau Kepri ingin maju dan berkembang harus diserahkan pada orang yang tepat.

"Ini persoalan mencari pemimpin yang akan menjadi memimpin daerah dan masyarakatnya. Salah memilih memimpin kita akan menyesal karena harapan tidak terwujud. Karenanya saya pikir moment Pilgub kali ini waktu yang pas untuk menjadikan Pak Ansar sebagai Gubernur Kepri," kata A Manan Jafar ketika menghadiri sosialisasi Pilgub Kepri H. Ansar Ahmad di Moro, Rabu (21/10/2020).

Debat Calon Bupati-Wakil Bupati Lingga Digelar 27 Oktober

21-10-2020 | 10:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Lingga - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lingga memastikan debat calon Bupati-Wakil Bupati Lingga digelar 27 Oktober 2020.

Ketua KPU Lingga Julianti mengatakan debat calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga digelar siang hari di Aula Kantor Bupati Lingga. Debat direncanakan berlangsung selama kurang lebih 2 jam dimulai sekitar pukul 09.00 WIB.

Mendagri Tegaskan tidak Ada Toleransi bagi Paslon Pelanggar pada Pilkada Serentak 2020

21-10-2020 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian menegaskan tidak ada toleransi bagi pasangan calon (Paslon) yang melakukan pelanggaran pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020.

Hal itu diungkapkannya usai acara Webinar Nasional Untuk Pembekalan kepada Seluruh Pasangan Calon dan Penyelenggara Pemilu, yang digelar Kemendagri bekerja sama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung Sasana Bhakti Praja, Jakarta, Selasa, (20/10/2020).