Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

RUU Minol Mengatur 4 Aspek soal Pelarangan dan Pengendalian Miras

06-09-2016 | 20:07 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua Panja RUU Larangan Minuman Beralkohol (minol) Arwani Thomafi menegaskan, dalam perkembangannya, pembahasan RUU Minol di Panja terdiri atas 4 cluster, yaitu larangan total terhadap minol seperti di Aceh, larangan dengan pengecualian, larangan tapi dalam kondisi tertentu diperbolehkan, dan tidak perlu ada larangan melainkan cukup dengan pengendalian atau pengaturan.

Komisi V DPR Jamin ke Depan Rakyat Hidup dengan Rumah Layak

06-09-2016 | 19:35 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi NasDem Syarif Abdullah Alkadrie menegaskan jika pada lima tahun ke depan rakyat akan hidup dengan rumah layak dengan telah disahkannnya UU Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) oleh DPR RI dan kini sedang dalam tahap sosialisasi. Langkah itu penting, karena masih rakyat yang tinggal bersama di kandang ayam dan binatang ternak lainnya di daerah-daerah terpencil.

Pemerintah Minta MK Tolak Permohonan Ahok

06-09-2016 | 09:50 WIB

 

BATAMTODAY.COM, Jakata - Pemerintah meminta Mahkamah Konstitusi menolak permohonan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terkait uji materi aturan cuti petahana yang tertuang pada UU Nomor 10 Tahun 2016 tentang Pilkada.

Kapolri Bantah Ada Pejabat Polisi Terima Dana dari Freddy Budiman

06-09-2016 | 09:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakata - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian membantah ada pejabat Polri yang menerima aliran dana Rp90 miliar dari bandar narkotik Freddy Budiman.

Ketua MPR Dorong Peran Aktif Semua Pihak dalam Program Bela Negara

05-09-2016 | 12:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menjadi pembicara di hadapan ratusan peserta Bela Negara. Dalam kesempatan ini, Zulkifli mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama menjaga nilai-nilai luhur ke-Indonesia-an.

MPR akan Dijadikan Laboratorium Ketatanegaraan

04-09-2016 | 08:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Bandung - Sekretaris Jenderal (Sesjen) MPR Maruf Cahyono sangat mengapresiasi kegiatan Gerakan Membaca Buku (GeMaKu) yang berlangsung di Badan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Bandung, Jawa Barat (Jabar).

 

Smart City Bisa Jadi Solusi Atasi Penghematan Aggaran di Daerah.

02-09-2016 | 14:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Penahanan Dana Alokasi Umum oleh pemerintah pusat membuat sejumlah daerah yang terkena imbasnya menjerit. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Asman Abnur meyakini smart city bisa menjadi solusi mengatasi penghematan anggaran di daerah.