Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemerintah akan Selidiki Nama-nama di Panama Papers

06-04-2016 | 10:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Otoritas pajak Indonesia akan menyelidiki para pembayar pajak yang namanya tercantum di data yang bocor dari sebuah firma hukum Panama, sebagai bagian dari upaya untuk memburu aset-aset luar negeri yang tidak dilaporkan, ujar Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Kamis (5/4/2016).

PN Tanjungpinang Telisik Dugaan Keterlibatan Pihak Lain di Korupsi PPID Anambas

06-04-2016 | 10:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dalam amar putusanya, Majelis Hakim PN Tipikor Tanjungpinang menyatakan keterlibatan pejabat Bupati Anambas, Sekda, Kabag Keuangan dan Kuasa BUD termasuk Marzuki selaku Pemilik Rekening PT Samara Tungga. Mereka diduga turut serta dan bertanggung jawab dalam korupsi Rp4,8 miliar dana PPID yang kembali dialokasikan dari APBD 2013 Anambas.

Begini Cara Konglomerat Menghindari Pajak

06-04-2016 | 10:31 WIB

BATAMTODAY.COM, Panama - Bocornya jutaan dokumen dari sebuah firma hukum bernama Mossack Fonseca mengungkap dugaan pencucian uang yang dilakukan orang-orang yang dekat dengan Presiden Rusia Vladimir Putin. Tapi, selain itu, dokumen tersebut juga menimbulkan kebingungan karena banyak istilah-istilah keuangan yang mungkin belum pernah didengar sejumlah orang.

PT Riau Kuatkan Putusan PN pada Kasus Korupsi DPPID Anambas

06-04-2016 | 10:14 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Majelis Hakim Pengadilan Tinggi (PT) Riau di Pekanbaru, kembali menguatkan Putusan Hakim Pengadilan Negeri (PN) Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Tanjungpinang, atas terdakwa Surya Darma Putra, terdakwa Handa Rizky dalam korupsi Dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah (DPPID) Anambas Tahun 2011.

JPU Tuntut 4,5 Tahun Ahmad Rizal Dalimunte dalam Kasus Korupsi Dana Hibah Provinsi Kepri Rp 1,5 M

06-04-2016 | 08:24 WIB

‎BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang -Terdakwa Ahmad Rizal Dalimunte  dituntut 4 tahun dan 6 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri Jhon Fredy Simbolon SH. Rizal terjerat dugaan korupsi penyalahgunaan dana bantuaan sosial (Bansos) dan dana hibah untuk pembangunan TK dan Masjid Baitul Razzaq di Batam. 


Satpol PP Rusak dan Bongkar Portal Perumahan Warga Baitul Hasanah

05-04-2016 | 19:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satpol PP di Kecamatan Sekupang dinilai tidak punya kerjaan, karena merusak dan membongkar portal di tengah-tengah perumahan Baitul Hasanah. Bahkan, aksi bongkar-membongkar tersebut disinyalir pesanan pengembang perumahan.

Bupati Tegaskan Tak Beri Bantuan Hukum ke Radja Tjelak Nur Djalal

05-04-2016 | 19:01 WIB

BATAMTODAY.COM, Anambas - Penyematan status tersangka terhadap Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas, Radja Tjelak Nur Djalal (RTND) oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri dalam kasus mark-up Mess Pemda dan Asrama Mahasiswa senilai Rp5 miliar, menjadi topik pembicaraan hangat di seantero Anambas, khususnya kalangan LSM, Ormas dan OKP di Kabupaten Anambas tersebut.

Di Anambas, Dua Unit Kapal Asing Pencuri Ikan Diledakkan

05-04-2016 | 18:47 WIB

BATAMTODAY.COM, Anambas - 23 unit Kapal Ikan Asing (KIA) pencuri ikan diperairan Indonesia,telah diledakkan secara bersamaan. Jumlah kesuluruhan itu sudah termasuk dua unit didalamnya dari Anambas.