Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rampok Beraksi, Jaysen Rugi Rp8 Juta
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Jum'at | 02-12-2011 | 13:52 WIB
ilustrasi_perampokan.jpg Honda-Batam

Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Aksi perampokan kembali terjadi di Batam, kejadian kali ini menimpa Jaysen (25) warga Windsor Phase, Lubuk Baja saat hendak pergi kerja pada Senin (28/11/2011) sekitar pukul 8.30 WIB. Korban sempat disekap dan diancam dua orang pelaku pada saat kejadian.

Kejadian berawal ketika korban baru saja meninggalkan tempat kosnya di daerah Windsor, baru saja berangkat menuju kantor dengan mengendarai sepeda motor dirinya langsung dipepet pelaku dengan menggunakan mobil.

Pelaku yang berjumlah dua orang langsung menarik korban ke dalam mobil dan menutup wajahnya dengan kain. Lengan tangan korban juga robek sebab sayatan pisau pelaku ketika melakukan perampokan.

"Ini pak bekas luka sayatan pisau pelaku saat merampok saya," ujar Jaysen, kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polresta Barelang, Jumat (2/12/2011).

Usai dianiaya dan dirampok, korban diantar kembali ke tempat kosnya oleh kedua orang pelaku dan kemudian kabur.

Akibatnya perampokan tersebut korban harus kehilangan dua buah handphone merk Blackberry dan Samsung, satu unit laptop merk Acer serta dompet yang berisikan uang tunai Rp2,4 juta. Total kerugian yang dialami korban sebesar Rp8 juta.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Yos Guntur ketika dikonfirmasi batamtoday melalui telepon dan pesan singkat belum juga memberikan keterangan terkait perampokan tersebut.