Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati HUT TNI ke-72, Kodim Batam Berikan Bantuan Beras ke Panti Asuhan Bengkong Aljabar
Oleh : Romi Candra
Jumat | 29-09-2017 | 07:28 WIB
hut_tni_72.jpg Honda-Batam
Personil Kodim 0316/Batam memberikan bantuan beras kepada pemilik Yayasan Panti Asuhan Bengkong Aljabar secara simbolis. (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 150 kilogram beras disumbangkan Kodim 0316/ Bstam ke Yayasan Panti Asuhan Bengkong Aljabar, Kamis (28/9/2017).

 

Penyerahan bantuan tersebut, merupakan rangkaian dari peringatan HUT TNI ke 72 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2017.

Komandan Kodim (Dandim) 0316/ Batam, Letkol Inf Dwi Sasongko, mengatakan, selain rangkaian HUT TNI, pihaknya juga ingin berbagi untuk masyarakat yang membutuhkan.

"Kita terus berupaya selalu ada untuk masyarakat. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita sebagai anggota TNi daro Kodim 0316/Batam," ungkap Dwi.

Ia juga mengharapkan, apa yang diberikan tidak dinilai dari jumlah maupun harganya. Namun bantuan tersebut bisa dinilai dari segi kepedulian TNI yang ingin selalu ada untuk masyarakat.

"Jika dilihat dari Nilainya, mungkin ini tidak berarti. Tapi kami berharap jangan dilihat dari sana, tapi rasa kemamusiaan, dan semoga apa yang diberikan bermanfaat," tambahnya.

Penyerahan bantuan itu, langsung diterima oleh pimpinan yayasan, Siti Amnah. Ia juga sangat berterimakasih dengan bantuan yang telah diberikan tersebut.

"Ini merupakan bantuan yang sangat berarti untuk kami, terutama bagi anak-anak yang tinggal di panti asuhan ini," ujar Siti.

Ia juga berharap, kedepannya TNI terurama selurih jajaran personil Kodim 0316/Batam bisa selalu dekat dengan masyarakat.

"Kami berharap bapak-bapak yang ada di Kodim, terutama komandannya, bisa selalu bersahaja dan dekat dengan masyarakat, agar bisa memberikan bantuan baik secara fisik maupun non fisik," pungkasnya.

Editor: Dardani