Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dikabulkan Bupati, Satgas Kebersihan Bintan Dapat Jatah Libur
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 11-09-2017 | 12:01 WIB
satgas-kebersihan-dan-apri.gif Honda-Batam
Bupati Apri Sujadi berbaur dengan Satgas Kebersihan Bintan di Taman KCW Kijang. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Permintaan Satgas Kebersihan Bintan, akhirnya dikabulkan oleh Bupati Bintan, Apri Sujadi. Ia langsung meminta agar Dinas Kawasan Permukiman dan Perumahan (DKPP) untuk segera membuatkan jadwal hari libur satgas kebersiah secara bergantian.

Menurut Apri, permintaan Satgas Kebersihan Bintan adalah hal yang sangat wajar, karena sebagai manusia mereka juga butuh waktu untuk bersantai, sembari beristirahar bersama keluarga.

"Permintaan itu sangat wajar, jadi sudah seharusnya segera diberikan waktu libur. Karena tugas mereka sangat berat dan lelah," kata Apri dihadapan Satgas Kebersihan Bintan, Minggu (11/9/2017).

Apri minta kepada DKPP Bintan agar segera mengatur jadwal libur untuk petugas kebersihan secara bergantian. Dengan sistem sekali libur langsung diberikan kepada 10 orang untuk beristirahat.

"Jadi tolong segera dibuatkan ya, dijadwalkan agar dalam sebulan meraka dapat merasakan libur," pinta Apri.

Dikesempatan tersebut, Kepala DKPP Bintan, Herry Wahyu mengatakan bahwa pihaknya akan segera melaksanakan apa yang diminta dan diperintahkan oleh Bupati Bintan. Untuk membuat jadwal libur bagi Satgas Kebersihan Bintan.

"Siap, akan segera kita buatkan. Secapat mungkin hal ini akan diberitahukan, jatah liburnya," kata Herry.

Menanggapi hal itu, terpancar wajah senang dibarengi dengan senyuman dan tepuk tangan seluruh Satga Kebersihan Bintan yang hadir saat itu. Sebagai rasa bagia karena sudah dikabulkan permintaan mereka untuk dapat merasaka libur tanpa potong gaji.

"Terimakasi pak Bupati, sudah mau mendengarkan dan mengabulkan permintaan kami," ungkap Satgas Kebersihan.

Editor: Gokli