Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Bintan Serahkan Hewan Kurban di Mesjid Nur Hidayah
Oleh : Harjo
Jum\'at | 01-09-2017 | 14:26 WIB
kurban-apri1.gif Honda-Batam
Bupati Bintan Apri Sujadi dan wakilnya Dalmasri Syam menyerahkan satu ekor sapi kurban ke Masjid Nur Hidayah, Desa Busung. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Bupati Bintan Apri Sujadi dan wakilnya Dalmasri Syam menyerahkan satu ekor sapi kurban ke Masjid Nur Hidayah, Desa Busung, Jumat (1/9/2017).

Sesudah Shalat Idul Adha 1438 H, Apri Sujadi dan Dalmasri Syam menyerahkan 1 ekor sapi hewan kurban atas nama pemerintah daerah Kabupaten Bintan di Mesjid Nur Hidayah, Desa Busung. Ia juga menyaksikan penyembelihan hewan kurban.

"Pemotongan hewan kurban merupakan suatu hal yang dicintai oleh Allah SWT, tentunya dengan kriteria-kriteria bagi umat islam yang diwajibkan berkurban," kata Apri.

Sementara, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bintan, H Erizal Abdullah mengatakan, pada tahun 2017 ini tercatat sebanyak 302 ekor sapi dan 167 ekor kambing yang dikurbankan di Kabupaten Bintan.

"Tahun ini ada 302 sapi dan 167 kambing yang dikurbankan di seluruh Bintan," ujar Erizal Abdullah seusai menunaikan Shalat Idul Adha.

Editor: Yudha