Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jajaran Polsek Bintim Gelar Anjangsana di Panti Asuhan At Taqwa Hidayatullah
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 31-08-2017 | 18:26 WIB
jajaran-polsek1.jpg Honda-Batam
Kapolsek Bintim, AKP Abdul Rahaman saat memberikan bingkisan kepada pengurus ke panti asuhan At Taqwa Hidayatullah (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H/ 2017, jajaran Polsek Bintan Timur (Bintim) melakukan silaturahmi atau anjangsana ke panti asuhan At Taqwa Hidayatullah, yang berada di Kecamatan Bintan Timur (Bintim). Kunjungan itu mengusung tema 'Dengan Nilai Ibadah Qurban, Kita Tanamkan Semangat dan Ketulusan Pengabdian Guna Mewujudkan Polri yang Promoter'.

Di sela kunjugannya itu, Kapolsek Bintim, AKP Abdul Rahman, kepada BATAMTODAY.COM menyampaikan bahwa pihaknya sengaja menggelar kegiatan spesial lebaran Idul Adha ini, guna membantu sesama, terutama anak anak yatim piatu yang berada di wilayah hukum Mapolsek Bintim.



"Dalam kegiatan ini kami melakukan penyerahan tali asih kepada pengurus panti asuhan At Taqwa Hidayatullah. Kami berharap bantuan yang kami berikan, sedikit banyaknya mampu meringankan beban anak anak yatim," harap Rahman, saat ditemui di Sei Enam, Kamis (31/8/2017).



Kegiatan Mapolsek Bintim itu pun disambut baik dengan senyum bahagia dari anak anak panti asuhan tersebut. Mereka mengaku senang sekali dengan kegitan yang digelar sore itu.



"Kami senang pak polisi datang ke sini, mau berkunjung ketempat kami, semoga mereka lebih sering lagi datang ke sini," ucap salah seorang satu anak panti.

Editor: Udin