Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tak Terima Anak Dilecehkan, Maria Lapor Polisi
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Selasa | 22-11-2011 | 14:31 WIB
sms.jpg Honda-Batam

Ilustrasi.

BATAM, batamtoday - Orang tua mana yang tidak marah jika anak sendiri dilecehkan oleh orang lain apalagi hinaan itu mengarah pada norma susila dengan menyebutkan anak kesayangan sebagai seorang wanita murahan.

Tidak terima anaknya bernama Fitria pernah berhubungan sex dengan orang lain dan dikatakan sebagai wanita murahan melalui pesan singkat (SMS) yang masuk ke handphone miliknya, Kristina Maria, warga Jodoh Point blok A/9 ini melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polresta Barelang.

Dalam pesan singkat yang dikirim pelaku dari nomor 0857 6542 7489 dari orang yang tak dikenal ini mengatakan kalau Fitri anak korban telah berulang kali melakukan hubungan seks dengan orang lain dan tanpa dibayar. SMS itu masuk sebanyak tiga kali ke handphone korban dan dari nomor yang sama.

"Orang tua mana yang tidak terima dengan SMS seperti itu, apalagi melakukan penghinaan dan pencemaran nama baik," kata korban kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polresta Barelang pasa saat membuat laporan.

Atas peristiwa yang dialaminya itu pelaku melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian dan dapat menindaklanjuti kasus tersebut.