Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Karimun Hadiri HUT Lansia ke XII di Kecamatan Tebing
Oleh : CR-16
Selasa | 29-08-2017 | 16:40 WIB
HUT-Lansia-di-Kecamatan-Tebing.gif Honda-Batam
Perayaan HUT Lansia XII di Kecamatan Tebing (Foto: CR-16)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Ibu-ibu lanjut usia (lansia) se-Kecamatan Tebing, memeriahkan Hari Ulang Tahun Lansia XII yang digelar di Lapangan Harjosari, Selasa (29/8/2017) pagi.

Dalam memeriahkan HUT Lansia itu, juga diadakan perlombaan fasion show, joget balon, makan pisang, lomba karet pipet dan futsal.

Ketua Lansia Kecamatan Tebing, Marlina, mengatakan bahwa dengan digelarnya kegiatan seperti ini, bertujuan agar para lansia bersemangat untuk melakukan aktivitas seperti senam, supaya tidak bermalas-malasan di rumah. Dan kegiatan ini digelar setiap tahunnya.

"Dengan kegiatan ini, para lansia itu bersemangat melakukan senam dan beraktivitas, mudah-mudahan pikiran mereka terbuka dan setiap kita menggelar kegiatan ini, bapak Bupati selalu menyempatkan hadir," kata Marlina.

Dia berharap, di HUT Lansia XII ini, Pemerintah Daerah dapat lebih memperhatikan terutama terkait dana peringatabnHUT Lansia. Sebab, perayaan ini digelar setiap tahunnya dan hanya Kecamatan Tebing saja yang mengadakan.

"Harapan saya, agar pemerintah daerah dapat memperhatikan para lansia, mulai dari Lurah, Camat hingga Bupati. Kita berharap mendapat anggaran dari Pemerintah untuk kegiatan kita, karena kegiatan ini kita lakukan setiap tahunnya," ungkapnya.

Turut hadir Bupati Karimun Aunur Rafiq, Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono, Camat Tebing Herisa Anugerah.

Editor: Udin