Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Bunuh Diri

Siswi SMA Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Akasia
Oleh : Charles/Dodo
Jum'at | 18-11-2011 | 18:19 WIB
Gantung.jpg Honda-Batam

Ilustrasi.

BINTAN, batamtoday - Seorang siswa kelas I sebuah SMA di Bintan bernama Mellisa Putri (16), ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon akasia, di Kampung Pemukiman RT 03/RW01 Desa Malang Rapat Kecamatan Gunung Kijang-Bintan, sekitar pukul 16.15 WIB, Kamis (17/11/2011) kemarin.

 

Saksi mata Nasrian, mengatakan saat pertama melihat korban yang tergantung mengaku sangat terkejut, karena saat itu dirinya, yang hendak mandi di sebuah kali tiba-tiba melihat kalau ada tubuh yang tergantung dengan sebuah selendang.

"Sebelumnya, saya melihat korban ke kali mau mencuci, dan saat saya mau ke kali, saya sudah melihat korban tergantung," kata Nasrian.

Dengan temuan itu, selanjutnya, Nasrian memberitahukan hal tersebut ke warga, serta keluarga korban dan kemudian aparatur desa setempat memberitahukannya ke Polsek Gunung Kijang.  

Kapolres Bintan, melalui Kasat Reskrim Bintan AKP Aris Ariyanto membenarkan terjadi peristiwa gantung diri tersebut. Namun sampai saat ini, pihak kepolisian Polres dan Polsek gunung Kijang masih melakukan penyelidikan atas penyebab kematian korban.

Saat ini, tambah Aris pihak polisi telah memeriksa sejumlah saksi dan mengamaakan satu kain selendang yang digunakan untuk gantung diri, sementara mayat telah dievakuasi ke Puskemas Gunung Kijang untuk dilakukan visum.

Sementara itu, orang tua korban, Ariel (40) mengaku anaknya selama ini tidak ada masalah, baik di rumah dengan keluarganya maupun dengan orang lain. Hal yang sama juga dikatakan sejumlah warga Malang Rapat lainnya, selain baik di mata tetangganya korban merupakan anak yang soleh dan taat pada orang tuanya.