Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Pimpin Upacara Detik-detik Proklamasi di Karimun
Oleh : CR-16
Kamis | 17-08-2017 | 16:38 WIB
upacara-detik-detik-kemerdekaan-RI.gif Honda-Batam
Upacara detik-detik Proklamasi di Panggung Rakyat Putri Kemuning Coastal Area Tanjungbalai Karimun (Foto: CR-16)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Kabupaten Karimun, dipusatkan di Panggung Rakyat Putri Kemuning Coastal Area Tanjungbalai Karimun. Bupati Karimun H Aunur Rafiq bertindak sebagai Inspektur Upacara pada pengibaran bendera Merah Putih, Kamis (17/8/2017).

Dengan diawali bunyi sirene, detik-detik proklamasi pada pukul 10.00 WIB itu dilanjutkan dengan pembacaan naskah Proklamasi yang dilakukan oleh Wakil Ketua II DPRD Karimun, Bhakti Lubis. Kemudian, dilaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih yang dibawakan oleh pelajar SMA Kabupaten Karimun.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Karimun agar mempunyai pilar reformasi yang dapat di-implementasikan dalam meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.



"Sudah 72 tahun Indonesia merdeka. Kita hanya meneruskan perjuangan pahlawan-pahlawan kita yang terdahulu melalui peningkatan kinerja bagi ASN. Apalagi daerah kita, berbatasan langsung dengan negara tetangga," ujar Rafiq

Turut hadir Wakil Bupati Karimun, Wakil Ketua DPRD Karimun, FKPD dan SKPD di jajaran Pemkab Karimun. Pasukan TNI, Polri, PNS, organisasi kemasyarakatan, organisasi kepemudaan, mahasiswa, pelajar.

Editor: Udin