Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wajah Baru Gerbang Desa Teluksasah Jelang Kemerdekaan
Oleh : CR-17
Selasa | 08-08-2017 | 11:50 WIB
Gerbang-Desa-Teluk-Sasah-00.gif Honda-Batam
Inilah gerbang Desa Teluksasah yang akan jadi icon desa. (Foto: CR-17)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Jelang HUT RI ke-72, pintu masuk ke desa Teluksasah, Kecamatan Serikuala Lobam dibenahi. Pihak desa membangun pintu gerbang masuk secara permanen sekaligus dijadikan icon desa.

Erdis Suhendri, Kepala Desa Teluk Sasah kepada BATAMTODAY.COM, di Serikuala Lobam, menyampaikan pembangunan gerbang tersebut dimaksudkan untuk penataan lingkungan dan memperindah tata letak desa. Di mana sejumlah pembangunan lainnya yang bersumber dari APBDes, juga masih terus berlangsung termasuk pelebaran badan jalan.

"Pembangunan gerbang atau pintu masuk ini, selain menjadi icon juga merupakan program kerja pembangunan desa 2017," jelasnya.

Erdis Suhendri yang akrab dipanggil Mawar Jingga, lebih jauh menyampaikan melalui APBDes dengan anggaran lebih dari Rp2 miliar tahun 2017. Sebagian pembangunan fisik dan pembangunan SDM sudah mulai berjalan.

"Semoga dengan berjalannya program pembangunan di berbagai bidang ini ke depan memberikan manfaat dan memberikan kemudahan bagi warga," harapnya.

Yogi (31), salah seorang warga Desa Teluksasah, memberikan apresiasi dengan berbagai program pembangunan di desanya. Salah satu pembangunan gerbang tersebut, memang menjadi ciri khas, sehingga orang yang datang, bisa mengetahui dia berada di mana.

"Pembangunan gerbang tersebut merupakan bentuk konsistensi Pemerintah Desa dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur," ungkapnya.

Editor: Gokli