Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Yayasan Mutiara Qurani Serahkan Bantuan Sembako ke Warga Sebong Lagoi
Oleh : Harjo
Sabtu | 05-08-2017 | 12:26 WIB
penyerahan-paket-sembako1.gif Honda-Batam
Yayasan Mutiara Qurani menyerahkan paket sembako kepada warga kurang mampu. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Gerakan Jumat Berkah (GJB) di bawah yayasan Mutiara Qurani Kecamatan Teluksebong Bintan, menyerahkan bantuan Sembako kepada puluhan warga Desa Sebong Lagoi, Jumat (4/8/2017) kemarin.

Liwa Ilham, Ketua Yayasa Mutiara Qurani di Tanjunguban menyampaikan, pemberian sembako kepada warga memang sudah menjadi agenda rutin setiap bulannya dari yayasan.

"Ini sudah menjadi tradisi berbagi sesama warga setiap bulannya untuk meringankan beban para warga yang kurang mampu," ungkapnya.

Disisi lain kata Liwa Ilham, hal tersebut juga untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama masyarakat, sekaligus melakukan dakwah islamiah. Termasuk melakukan pengajian menjadi kegiatan yang diselenggarakan oleh yayasan.

"Gerakan Jumat Berkah bisa berjalan dengan lancar tidak terlepas dari peran seluruh anggota yang tergabung dalam yayasan. Sehingga secara swadaya berbagai kegiatan bisa terselenggaran dengan baik," terangnya.

Yayasan ini, kata Liwa Ilham yang aktab di panggil Iwan, akan terus meningkatkan kepedulian antar sesama masayarakat terutama terhadap warga yang kurang mampu. Baik dari segi ekonomi dan bidang lainnya yang bisa terus mengangkat harkat dan martabat keluarga, baik sebagai anggota yayasan dan warga yang menjadi perhatian yayasan.

Editor: Yudha