Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tanyakan Status Perizinannya

Usai di Dishub, Driver Taksi Online Datangi Kantor Masing-masing
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 01-08-2017 | 18:38 WIB
driver-Gocar-cantik1.gif Honda-Batam
Mengenakan baju kaos putih dan dibaluti cansi bermotif bunga-bunga, serta berambut pirang dengan kacamata menempal di kepala, driver wanita taksi online yang diketahui bernama Sherli ini juga ikut andil mendatangi kantor Dishub Batam (Foto: Romi Chandra).

BATAMTODAY.COM, Batam - Para sopir taksi online yang mendatangi kantor Dishub Kota Batam, akhirnya membubarkan diri dan menuju kantor masing-masing. Tujuannya, untuk mempertanyakan status izin operasinya.

Koodinator GoCar, Dadang, kepada rekan-rekannya mengatakan, semua driver harus menekankan kepada kantor masing-masing bagaimana status mereka.

"Kondisi sekarang ini, persoalannya ada pada kantor kita. Kita harus tanyakan ke kantor masing-masing. Karena itu, sekarang lebih baik kita kembali ke kantor masing-masing untuk menanyakannya," ungkap Dadang, setelah mengikuti pertemuan dengan Dishub dan pihak Kepolisian, Selasa (1/8/2017) sore.

Dilanjutkan, ia juga mengimbau pada para driver agar menghindari kawasan yang sudah ada taksi pangkalan yang standby, seperti mall, bandara dan pelabuhan.

"Hindari kawasan red zone, agar tidak terjadi perselisihan dengan rekan-rekan taksi pangkalan," ajaknya.

Editor: Udin