Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promo Go to School, Bebek Honda Banjir Diskon
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 25-07-2017 | 11:26 WIB
revo-01.gif Honda-Batam
Honda New Revo FI. (ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kepulauan Riau kembali memberikan beragam promosi besar-besaran di bulan Juli ini, setelah sebelumnya telah sukses memberikan kejutan kepada seluruh konsumen di bulan Ramadhan dengan program Ketupat Honda.

Sales Manager Honda Kepri, Harry Sutiono menjelaskan Dengan bertema Promo Go to School, Honda akan memberikan banyak kejutan khususnya untuk cub series, mulai dari uang muka yang super murah dan potongan harga yang sangat fantastis. Bahkan tersedia juga beragam hadiah spesial tambahan untuk pembelian tipe-tipe tertentu.

"Di program Go to School ini, Honda akan memberikan banyak sekali promosi yang sangat menarik dan para konsumen pun bebas memilih promosinya sesuai dengan kebutuhan mereka," kata Harry, Selasa (25/7/2017).

Untuk pembelian motor cub Honda Revo konsumen akan mendapatkan potongan harga langsung sampai dengan Rp400 ribu. "Akan banyak keuntungan bagi pembelian Motor cub Honda yang berjenis Revo," ujarnya.

Honda New Revo FI tampil dengan tampang baru dengan striping tambah keren. Dengan design keren dan sporty, New Honda Revo FI kini tampil semakin sporty dan dinamis dengan desain striping baru berkarakter tajam.

"Kombinasi desain body yang ramping dan warna trendi membuat jagoan kita ini semakin keren. Ditambah dengan Panel Meter Modern khusus untuk type Cast Wheel dan Spoke Wheel, New Revo FI tampil lebih modern dan keren dengan tampilan indikator yang lengkap untuk kemudahan dalam berkendara. Beralih ke mesin, New Revo FI telah menggunakan mesin 110cc dengan teknologi PGM-FI, membuat motor ini lebih bertenaga , lebih irit bahan bakar dan ramah lingkungan serta mudah dalam hal perawatan," jelasnya.

Untuk pilihan warna, terdapat tiga pilahan warna untuk type fit, yaitu Galaxy Blue, Raving Red, dan Neo Green, untuk type Cast Wheel. "Terdapat 2 varian warna yakni Cosmic White dan Quantum Black, sedangkan untuk type Spoke Wheel, Quantum Black menjadi warna tunggal untuk type ini," kata dia.

"Selain beraneka ragam program tadi, Honda juga menyediakan penjualan aksesoris dan apparel. Ada juga merchandise seperti T-Shirt, Jaket, Sarung Tangan yang asli buatan Honda. Yang pastinya membuat tampilan jadi makin keren," pungkasnya.

Khusus di bulan ini, Honda akan memberikan kejutan dengan programnya Honda Go to School yakni konsumen bisa mendapatkan motor cub idamannya langsung hanya cukup membayar DP mulai dari 1 jutaan dan konsumen pun bisa langsung membawa pulang motor Honda idaman mereka.

Kunjungi dialer Honda yang terdekat di Kota anda. Jangan lewatkan kesempatan promo besar-besaran di bulan Juli 2017.

Editor: Gokli