Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Polsek Buru Gelar Turnamen Volly
Oleh : CR-16
Senin | 17-07-2017 | 13:15 WIB
volly.gif Honda-Batam
Peserta turnamen volly foto bersama dengan jajaran Polsek Buru. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polisi Sektor Buru, Kabupate Karimun mengadakan turnamen bola volley yang diikuti 16 tim, terdiri dari 8 tim putra dan 8 tim putri. Ini, salah satu kegiatan yang dapat membagun kebersamaan dan keakraban antara masyarakat dengan Polisi di Kecamatan Buru.

Kapolsek Buru, Iptu Bakri menyampaikan turnamen tersebut merupakan rangkaian kegiatan HUT Bayangkara ke-71. Turnamen bola volly sengaja dipilih lantaran masyarakat gemar dengan olahraga itu.

"Antusias masyarakat sangat besar dalam olahraga ini, untuk itu kita selenggarakan turnamen bola volly ini dan juga untuk mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya pulau Buru," ujar Bakri, Senin (17/7/2017)

Ia juga mengatakan, turnamen bola volly ini dibuka untuk umum sehingga para pemain tidak hanya dari anggota Polsek saja namun masyarakat juga turut berpartisipasi untuk memperebutkan piala kemenangan.

"Kita juga telah mempersiapkan piala dan uang pembinaan, tujuannya bukan hadiah, namun yang terpenting solidaritas dan kebersamaan dapat terjalin," ujarnya

Bakri juga berharapa agar kegiatan seperti ini dapat menjadi angenda tahunan yang dapat dilaksanakan dalam memeriahkan HUT Bhayangkara. Antusias masyarakat yang menonton terlihat sangat ramai pada saat kegiatan pembukaan digelar.

"Harapan kita, kedepan kegiatan serupa dapat dilaksanakan kembali. Kita bersama masyarakat akan kuat, apabila dapat menjalin silahturahmi dengan kegiatan-kegiatan seperti ini," ungkap Bakri.

Editor: Gokli