Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Karimun Ajak Semua Elemen Perangi Kejahatan Narkotika
Oleh : CR-16
Senin | 17-07-2017 | 10:16 WIB
upacara-01.gif Honda-Batam
Upacara bendera 17 hari bulan dan peringatan anti narkoba di Kabupaten Karimun. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Pemerintah Kabupaten Karimun menggelar upacara Bendera 17 hari bulan, Senin (17/7/2017). Kegiatan ini disejelankan dengan peringatan anti narkoba di lapangan Kantor Bupati Karimun.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan upacara yang sering dilaksanakan setiap 17 hari bulan kali ini disejalankan dengan Peringatan Anti Narkoba.

"Dengan diperingatinya hari Anti Narkoba, mari kita bersama-sama berkomitmen untuk memerangi narkoba, karena ini merupakan masalah kita bersama," ajak Rafiq saat memberikan kata sambutan.

Lanjut Rafiq, narkoba merupakan masalah terbesar bangsa karena merupakan tanggung jawab semua pihak dan tidak terlepas Pemerintah Daerah, dalam upaya sosialisasi, dan penyuluhan.

"Kita mengharapkan agar masyarakat yang sudah menjadi pencandu agar dapat direhab karena sampai sejauh ini tidak satupun masyarakat yang melapor untuk direhap, dan sudah ditegaskan juga oleh Kepala BNN bahwa bagi pecandu tidak akan dipidana ataupun dilaporkan kepihak yang berwajib, kerahasiaan identitas dijamin," kata Rafiq.

Editor: Gokli